Connect with us

Video+

Streaming Drakor Melodrama Penuh Misteri

Published

on

happy couple watching in shock

Korea Selatan terkenal dengan dunia entertainment-nya yang sedang memuncak. Terutama dalam industri musik dan per-filman. Tak hanya terkenal dengan industri musiknya yang mengguncang dunia, negeri gingseng ini juga terkenal akan kualitas filmnya dan juga drama-drama yang diproduksinya. Mereka juga tak pernah absen untuk merilis drama terbarunya pada setiap bulannya. 

Banyak drama korea yang disambut antusias oleh para penggemar drama korea di seluruh dunia, Flower Of Evil salah satunya. Drama yang memiliki genre melodrama dan thriller yang satu ini sukses mengambil hati para pecinta drama korea. Walaupun sudah tayang setahun yang lalu, drama ini masih sukses mendapat antusias dari banyak penggemar.

Potret keluarga Baek Hee-Sung dan Cha Ji-Won

Flower of Evil menceritakan tentang sebuah pasangan suami istri bernama Baek Hee-Sung(Lee Joon-Ki) dan Cha Ji-Won(Moon Chae-Won). Setelah menikah keduanya pun mempunyai seorang anak perempuan. Kehidupan keluarga kecil mereka berjalan dengan normal seperti keluarga harmonis pada umumnya. Hee-Sung pun digambarkan sebagai sosok suami yang menyayangi istri dan anak tunggalnya, ia juga terlihat sepeti kepala keluarga yang berkomitmen.

Sosok gelap Baek Hee-Sung

Drama Korea Flower of Evil

Namun siapa sangka bahwa selama ini Cha Ji-Won telah ditipu sepenuhnya oleh Baek Hee-Sung. Ternyata Baek Hee-Sung menyembunyikan tentang masa lalu hidupnya yang sangat kelam dan juga kejam terhadapat Cha Ji-Won. Baek Hee-Sung juga seperti hidup berada di dalam identitas orang lain. Baek Hee-Sung ternyata memiliki identitas lain dengan nama DO Hyun-Soo. Jika Baek Hee-Sung digambarkan sebagai sosok sebagai penyayang keluarga, maka berbeda dengan sosok Do Hyun-Soo yang digambarkan sebagai pria dingin tanpa ekspresi. Cha Ji-Won yang bekerja sebagai detektif pun langsung mencari tahu dan mengejar tentang masa lalu Baek Hee-Sung setelah dirinya tahu ketika ia telah dibohongi selama ini. 

Di dalam drama korea ini, tak hanya Baek Hee-Sung yang mempunya misterinya sendiri. Hampir semua pemeran dalam drama korea ini memiliki misteri dan kejahatannya masing-masing, termasuk ayah Do Hyun-Soo. Ayah Do Hyun-Soo merupakan tersangka dari kasus investigasi tentang pembunuhan berantai yang sudah terjadi pada 18 tahun lalu. Hingga pada akhirnya kasus tersebut kembali viral dan dari sinilah sosok Baek Hee-Sung yang asli terbongkar. Do Hyun-Soo diduga turut mengambil peran membantu ayahnya dalam kasus pembunuhan berantai yang sudah terjadi 18 tahun lalu.

Gimana nih para K-Drama Lovers? Drama ini sangat penuh teka-teki dan misteri bukan? Walaupun drama ini sudah tayang setahun yang lalu, tetapi drama ini masih sangat layak untuk kamu tonton berulang kali.

Yuk, streaming drakor Flower Of Evil melalui aplikasi RCTI+. Tak hanya kualitas video terbaik yang akan kamu dapatkan, kamu juga dapat menontonnya menggunakan subtitle bahasa Indonesia dan secara gratis! Yuk tunggu apalagi? Download RCTI+ sekarang dan nikmati juga drama korea seru lainnya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.