Tersengat Listrik, Lansia di Bogor Ditemukan Tewas di Atas Plafon Rumahnya

Tersengat Listrik, Lansia di Bogor Ditemukan Tewas di Atas Plafon Rumahnya

Terkini | okezone | Sabtu, 27 April 2024 - 11:37
share

BOGOR - Seorang pria berinisial DM (64), ditemukan meninggal dunia di atas plafon rumahnya di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor. Korban diduga meninggal dunia karena tersengat aliran listrik.

Kapolsek Citeureup, Kompol Victor G Hamonangan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat 26 April 2024. Korban ditemukan oleh saksi berinisial M yang sedang membantu memasang toren air.

"Awalnya anak korban, kembali ke rumah dan menanyakan keberadaan ayahnya. Lalu, saksi M naik ke plafon untuk mengecek kondisi DM dan menemukan korban dalam keadaan telungkup, dipanggil-panggil tidak respon," kata Victor dalam keterangannya, Sabtu (27/4/2024).

Selanjutnya, temuan itu dilaporkan kepada warga sekitar untuk dilakukan proses evakuasi. Setelah berhasil dievakuasi, kondisi korban diperiksa oleh asisten bidan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Korban dinyatakan meninggal dunia akibat sengatan listrik," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi. Keluarga telah menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi.

"Pihak kepolisian akan melanjutkan tindakan lebih lanjut, termasuk membuat surat pernyataan menolak otopsi sesuai permintaan keluarga," tutupnya.

Topik Menarik