Ngeri, Duel Maut 2 Pengamen di Klaten hingga Tewas Bersimbah Darah

Ngeri, Duel Maut 2 Pengamen di Klaten hingga Tewas Bersimbah Darah

Terkini | semarang.inews.id | Rabu, 8 Mei 2024 - 08:00
share

KLATEN, iNewsSemarang.id Duel maut terjadi di Dusun Kebon Dalem Kidul, Desa Kebondalem, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Selasa (7/5/2024) malam. Dua orang yang dikabarkan sama-sama pengamen yang tinggal dalam satu indekos tewas bersimbah darah.

Kepala Desa (Kades) Kebondalem Kidul, Tri Wahyu Wibowo ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Duel maut tersebut terjadi di beberapa ratus meter dari Staisiun Brambanan.

Duel maut ini berlangsung Selasa malam sekira pukul 18.30 WIB. "Pokoknya antara Maghrib dan Isya'. Pas-nya tidak tahu," kata Tri Wahyu.

Dua orang yang terlibat tersebut bukan warga setempat, namun merupakan pendatang yang indekos di kawasan Dusun Kebon Dalem Kidul. Keduanya baru indekos di tempat tersebut sekitar 3 bulan lamanya.

Dua orang yang terlibat duel maut tersebut adalah sesama pengamen yang tinggal dalam satu indekos. Salah satunya masih memiliki anak balita yang baru berumur sekitar dua hingga tiga bulan. "Itu satunya masih punya anak bayi, Dua tiga bulan umurnya," turur dia.

Keduanya terlibat duel menggunakan senjata tajam salah satu diantaranya meninggal di lokasi kejadian sementara satu orang lainnya meninggal di rumah sakit Usai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka yang cukup serius.

Sementara itu, Kapolsek Prambanan, AKP Jaenudin ketika dikonfirmasi juga membenarkan ada peristiwa tersebut. Polisi masih mengumpulkan keterangan terkait kejelasan peristiwa tersebut. Ini kami masih melakukan lidik (penyelidikan)," ujarnya.

Topik Menarik