Duel Berdarah Berujung Maut, 2 Pengamen Saling Tikam di Klaten Tewas Bersimbah Darah

Duel Berdarah Berujung Maut, 2 Pengamen Saling Tikam di Klaten Tewas Bersimbah Darah

Terkini | sragen.inews.id | Rabu, 8 Mei 2024 - 10:30
share

KLATEN, iNewsSragen.id - Duel mematikan antara dua pria terjadi di Dusun Kebon Dalem Kidul, Desa Kebondalem, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, yang berbatasan langsung dengan Yogyakarta, pada malam Selasa (7/5/2024). Kedua pria tersebut tewas akibat luka dari senjata tajam dalam pertarungan tersebut.

Kepala Desa (Kades) Kebondalem Kidul, Tri Wahyu Wibowo, menyatakan bahwa lokasi duel tersebut berjarak beberapa ratus meter dari Stasiun Brambanan, sekitar pukul 18.30 WIB.

"Iya, antara maghrib dan isya. Waktu pastinya saya tidak tahu," katanya pada Selasa (7/5/2024) malam.

Dia menjelaskan bahwa kedua pria tersebut bukan warga setempat, tetapi pendatang yang tinggal di kawasan Dusun Kebon Dalem Kidul. Mereka telah tinggal di kosan tersebut selama sekitar 3 bulan.

Kedua pria tersebut bekerja sebagai pengamen dan tinggal dalam satu tempat kos. Salah satu dari mereka baru saja memiliki anak yang berusia sekitar 2 hingga 3 bulan.

 

"Salah satunya masih memiliki bayi, sekitar 2-3 bulan," tambahnya.

Menurutnya, kedua pria tersebut terlibat dalam duel menggunakan senjata tajam. Salah satunya meninggal di tempat kejadian, sedangkan yang lainnya meninggal di rumah sakit karena luka yang cukup serius.

Kapolsek Prambanan, AKP Jaenudin, mengkonfirmasi kejadian tersebut. Polisi masih mengumpulkan keterangan untuk menjelaskan detail pertarungan mematikan tersebut.

"Kami masih menyelidiki kasus ini," katanya.

Topik Menarik