Rachel Patricia Puas Hasil Arab Maklum 2: Lebih Pecah dan Penuh Kejutan!

Rachel Patricia Puas Hasil Arab Maklum 2: Lebih Pecah dan Penuh Kejutan!

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 11:03
share

JAKARTA — Series komedi "Arab Maklum" yang populer di musim pertamanya, kembali hadir dengan musim kedua yang siap kembali mengocok perut para penonton. Arab Maklum 2 akan tayang perdana di Vision+ pada hari Jumat, 26 April 2024. Rachel Patricia sebagai pemeran anak Umi Laela dan Abah Mahmud mengungkapkan rasa puasanya terhadap hasil Arab Maklum 2.

"Puas banget sama hasil season kedua ini, melebihi ekspetasi aku!" ujar Rachel Patricia yang ditemui dalam event Screening Arab Maklum 2 di iNews Tower, Jumat (18/4/24). Di musim kedua ini, Rachel menjanjikan performa yang lebih pecah dan penuh kejutan.

"Di season 2 ini, karakter Syakila akan lebih kompleks dan banyak kejutan. Pokoknya bakal seru banget!" ungkap Rachel. Ia pun menambahkan bahwa dirinya dan para pemain lainnya telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi para penonton.

"Kami semua udah kerja keras banget untuk season 2 ini. Pokoknya jangan lewatkan ya!" ajak Rachel kepada para penggemar "Arab Maklum".Arab Maklum 2 menceritakan kisah keluarga Arab Abah Mahmud dan Umi Laela yang berlibur ke Bali dan menghadapi berbagai situasi diluar dugaan. Mereka bertemu dengan budaya yang sangat berbeda dengan budaya keluarganya.

Tak hanya Rachel Patricia, series Arab Maklum 2 juga dibintangi oleh Dhawiya Sukaesih, Usama harbatah, Aci Resti, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Fadil Levy, Vikri Rasta, Steve Pattinama, Ananta Rispo, Zidni Hakim, Edric Tjandra, Patricia Gouw, Rully Fiss dan Lia Waode.

Saksikan Arab Maklum 2 mulai 26 April 2024 hanya di Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik