Intip Ide Outfit Lebaran ala raffi Ahmad, Gaya Sarimbit Bisa Jadi Inspirasi

Intip Ide Outfit Lebaran ala raffi Ahmad, Gaya Sarimbit Bisa Jadi Inspirasi

Gaya Hidup | inews | Kamis, 4 April 2024 - 17:25
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal Raffi Ahmad? Seorang artis, presenter, dan juga pengusaha yang masih eksis hingga saat ini.

Kehidupan Raffi Ahmad ini selalu menjadi sorotan, ditambah lagi dengan gaya hidupnya yang mewah. Tidak hanya rumah dan kendaraan, tapi outfit yang ayah dua anak ini gunakan juga memiliki harga fantastis.

Raffi Ahmad juga selalu sukses memadu padankan outfitnya dengan gaya yang kece. Salah satunya outfit Raffi bisa jadi inspirasi Anda untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Berikut ulasannya dari Instagram @raffinagita1717, Kamis (4/4/2024).

1. Simple dengan warna krem

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Gaya busana ala Raffi Ahmad di Lebaran tahun ini mengusung warna krem. Anda juga bisa tiru warna baju Lebaran raffi Ahmad. Warna. Pilih kemeja dengan aksen bordir di bagian depan kemudian tambahkan chino pants warna senada. Dijamin tampilan Anda makin rapi dan kece.

2. Kemeja motif

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Kalau Anda suka memakai kemeja koko full motif, bisa juga coba style Raffi Ahmad ini. Anda bisa pakai kemeja koko full motif dipadukan dengan celana hitam dan sneakers.

3. Kemeja biru

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Untuk tampilan simple di Hari Raya Anda bisa pakai kemeja biru dipadukan dengan celana chino pants. Tambahkan loafer atau mules warna netral pada tampilan Anda.

4. Simple dengan kemeja putih

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Sudah menjadi hal yang wajib ketika Lebaran identik dengan warna putih. Anda bisa pakai kemeja putih dipadukan dengan blue jeans. Untuk lengan kemejanya sendiri bisa digulung hingga siku sehingga memberi kesan casual.

5. Nyentrik dengan warna neon

Foto: Instagram
Foto: Instagram

Nah kalau Anda suka tampil nyentrik di momen Lebaran bareng keluarga bisa pakai baju sarimbit warna neon. Gunakan baju koko dengan sentuhan bordir warna hitam di bagian depan. Padukan tampilan Anda dengan celana bahan warna hitam. Gaya ini cocok untuk Anda yang suka tampil beda. 

Topik Menarik