Ria Ricis Janji Tidak Halangi Teuku Ryan Bertemu Moana, Berharap Silaturahmi Tak Putus

Ria Ricis Janji Tidak Halangi Teuku Ryan Bertemu Moana, Berharap Silaturahmi Tak Putus

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 17:00
share

Ria Ricis berjanji tidak akan menghalangi Teuku Ryan untuk bertemu anak mereka, Cut Raifa Aramoana setelah resmi bercerai. Ia pun memastikan Ryan bisa bebas bertemu sang putri seperti biasanya.

Hal ini disampaikan Ricis melalui kuasa hukumnya, Hendra K Siregar. Menurutnya, adik Oki Setiana Dewi itu sejak awal memang tidak memiliki masalah soal anak dengan Ryan .

"Kalau soal anak itu nggak pernah ada masalah dari awal," kata Hendra di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena itu, Hendra pun menegaskan akan mengambil langkah hukum dan melaporkan siapa pun yang membuat narasi negatif terhadap kliennya terkait urusan anak.

"Saya ingatkan jangan melempar ke mana-mana. Itu tidak pernah terjadi. Kalau masih menanyakan ini, kami akan ambil upaya hukum," tegasnya.

Tak ada pesan khusus yang disampaikan pemilik nama asli Ria Yunita itu kepada kuasa hukumnya. Hanya saja, Youtuber tersebut berharap masih bisa menjalin silaturahmi dengan Ryan meski pernikahan mereka telah kandas.

"Pesannya masih seperti kemarin, seperti isi surat yang sudah kami bacakan. Tidak lebih dari itu ya semoga silaturahmi tidak putus," tandasnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana.

Selama menikah, Ricis dan Ryan pun sering membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Namun, Ricis secara tiba-tiba menggugat cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Gugatan cerai didaftarkan Ricis secara e-court melalui kuasa hukumnya.

Dalam gugatan tersebut, ia menuntut tiga hal yakni cerai, hak asuh anak, dan nafkah. PA Jakarta Selatan kemudian memutuskan keduanya resmi bercerai pada Jumat, 3 Mei 2024 dengan hak asuh anak jatuh ke tangan Ricis. Sementara Ryan diwajibkan membayar nafkah Rp10 juta per bulan untuk sang anak.

Topik Menarik