Viral Maudy Ayunda Diajak Dangdutan Bareng Nassar, Warganet Heboh: Pecah Banget!

Viral Maudy Ayunda Diajak Dangdutan Bareng Nassar, Warganet Heboh: Pecah Banget!

Berita Utama | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 17:03
share

JAKARTA, iNews.id - Maudy Ayunda tidak hanya dikenal sebagai aktris, tapi juga penyanyi. Belum lama ini Maudy menyanyikan lagu dangdut milik Nassar Seperti Mati Lampu dengan merdu.

Momen ini tercipta saat acara puncak Perayaan Hardiknas bersama Mendikbudristek Nadiem Makarim. Nassar terlihat tengah menghibur para penonton dan mendadak menghampiri Maudy yang sedang duduk bersama Nadiem Makarim.

Nassar langsung menyodorkan mic kepada Maudy untuk ikut bernyanyi bersamanya. Meski hanya menyanyikan sepenggal lirik demi melanjutkan nyanyian Nassar, Maudy menyanyi dengan cengkok dangdut mendayu hingga terdengar syahdu.

Momen ini diunggah Nassar di Instagram Story. "Penyanyi favorit kita semua @maudyayunda pun seperti mati lampu," tulis Nassar dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @kingnassar88, Sabtu (4/5/2024).

Setelah Maudy, Mendikbudristek Nadiem Makarim dan istri juga menjadi 'korban' Nassar untuk menyanyikan sepenggal lagu miliknya.

Video ini juga dibagikan akun TikTok @curiouspeople yang menuai beragam reaksi warganet. Beberapa di antaranya mengaku rindu melihat Maudy Ayunda kembali bernyanyi di atas panggung.

Kehadiran Maudy yang 'mendadak dangdut' itu begitu memeriahkan suasana gegap gempita perayaan Hardiknas.

"Candu banget 'sayang' nya," tulis @dik***

"Gue lupa kalo maudy ayunda dulunya penyanyi," tulis @cin**

"Pecahhhhh banget njir," tulis @al***

Topik Menarik