Kondisi Pangeran William dan Kate Middleton Bikin Sahabat Prihatin

Kondisi Pangeran William dan Kate Middleton Bikin Sahabat Prihatin

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 17:00
share

Kondisi Pangeran William dan Kate Middleton yang tengah berjuang melawan penyakit kanker membuat sahabat prihatin. Bahkan, Amaia Arrieta teman sekaligus desainer Kate mengatakan pasangan itu sedang menghadapi neraka.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (4/5/2024) Arrieta telah bekerja dengan William dan Kate selama lebih dari satu dekade. Ia bertugas mendandani anak-anak pasangan itu, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Melihat kondisi Kate saat ini membuat Arrieta merasa patah hati. Sebagai orang yang menganal sang Putri Wales, ia begitu terpukul dengan penyakit kanker yang dideritanya.

"Saya patah hati saat ini. Saya pikir mereka sedang melalui neraka, saya harap mereka akan kembali. Ini benar-benar pribadi," kata Arrieta kepada The Telegraph.

Foto/Page Six

Pada bulan Maret, perempuan 42 tahun itu mengumumkan bahwa ia telah didiagnosis menderita kanker setelah tidak terlihat publik selama beberapa bulan. Penyakit ini diketahui setelah Kate menjalani operasi perut di London pada Januari.

Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap bukan kanker. Operasinya berhasil, ucap Kate dalam video yang emosional.

"Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut," sambungnya.

Kate menjelaskan dirinya dan sang suami membutuhkan banyak waktu untuk menjelaskan penyakitnya kepada anak-anak mereka yang masih kecil.

"Seperti yang telah saya katakan kepada mereka, saya baik-baik saja dan menjadi lebih kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh, dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya," jelasnya.

Sang putri juga mengatakan bahwa kehadiran William di sisinya telah memberinya sumber kenyamanan dan kepastian yang besar.

Setelah mengumumkan kanker yang diidapnya sekaligus menutup rumor konspirasi dan kecurangan, kakak ipar Pangeran Harry ini dilaporkan bersandar pada orang tua dan saudara kandungnya untuk mendapatkan dukungan.

Meskipun Anda tidak sering melihat mereka berfoto bersama, mereka sering muncul di latar belakang, papar pakar kerajaan Katie Nicholl kepada Entertainment Tonight pada bulan Maret.

"Itu sangat mendasar," lanjutnya.

Di sisi lain, pada awal bulan ini, William memberikan kabar terkini tentang keadaan istri dan anak-anaknya, dengan mengatakan semua keluarganya dalam keadaan baik.

Topik Menarik