Rayakan Ulang Tahun Ke-64 Tahun, Ini Doa dan Harapan Indro Warkop

Rayakan Ulang Tahun Ke-64 Tahun, Ini Doa dan Harapan Indro Warkop

Seleb | inewsid | Minggu, 8 Mei 2022 - 16:21
share

JAKARTA, iNews.id - Bulan Mei jadi momen yang membahagiakan bagi Indro Warkop. Tepat pada Minggu (8/5/2022) dia merayakan ulang tahun yang ke 64 tahun. Momen bahagia itu pun dibagikan Indro di akun Instagram pribadinya @indrowarkop_asli.

Alhamdulillah, 64 tahun umurku, tulis Indro dalam keterangan fotonya.

Dalam unggahan itu, terlihat Indro mendapat kejutan dari kedua anaknya, Handika Indrajanthy Putri, Harleyano Triandro. Raut bahagia begitu terpancar dari pria kelahiran Purbalingga itu.

Pura-pura diem aja sampe jam 12 teng, padahal udah liat @ipoet7 sama @harleyano pulang motoran sama temen2nya dari jam 11.30an, katanya.

Pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro mengaku merasa bahagia bisa merayakan ulang tahun bersama keluarganya meski hanya sederhana.

Seperti biasa @hada9 bagian ngucapin via vcall, cuma karena fotonya ga kliatan, jadi ditempel aja yaa hahahaha, ucapnya.

Terima kasih anak-anakky. Doain yaa papamu selalu sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT i love you, tuturnya.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar dari para rekan artis dan juga netizen lainnya yang juga ikut memberikan ucapan ulang tahun untuk Indro.

Selamat ulang tahun Pakde. Sehat selalu. Bahagia selalu penuh keberkahan, kata Wendy Cagur.

HBD Om, sehat sukses bahagia selalu, ucap Audy Item.

Happy birthday Pakde, sehat selalu dan panjang umur, kata Denny Sumargo.

Alhamdulillah happy birthday om, sehat selalu om, tulis akun @dapoer.ria.kue.

Semoga panjang umur sehat selalu ya, ucap akun @dianiaprilia86.

Topik Menarik