Dita Karang dan 30 Kru Variety Show Ditahan Imigrasi Bali

Dita Karang dan 30 Kru Variety Show Ditahan Imigrasi Bali

Seleb | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 16:20
share

BALI - Dita Secret Number, Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, dan Im Nayoung tertahan di Indonesia, setelah tim produksi Pick Me Trip in Bali dikabarkan gagal menunjukkan perizinan untuk melakukan syuting. 

Keempat bintang K-Pop itu diketahui tiba di Bali pada 21 April 2024. Seharusnya, mereka dijadwalkan kembali ke Korea Selatan, pada 25 April 2024. Namun keberangkatan mereka dianulir akibat tidak bisa menunjukkan perizinan syuting.

SPOTV melaporkan, pihak Imigrasi Bali menahan paspor 30 orang tim produksi, termasuk keempat bintangnya. Saat ini, cast dan sisa kru berada di hotel sementara lainnya masih menjalani pemeriksaan.

“Sepemahamanku, mereka ditahan dan diperiksa karena masalah visa. Kami sempat berkomunikasi dengan mereka kemarin malam (25 April 2024) namun itu pun sangat minim,” ujar sumber anonim seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (26/4/2024).

Sumber tersebut menambahkan, cast dan kru variety show Pick Me Trip in Bali bisa pulang ke Korea Selatan setelah menyelesaikan pemeriksaan. “Kami masih menunggu kabar dari tim produksi yang ada di Bali,” imbuh sumber itu.

Di lain pihak, sumber anonim dari tim produksi lainnya mengaku, momen kru dan cast ditahan pihak Imigrasi Bali cukup memalukan. Namun mereka berjanji akan bersikap kooperatif sehingga semua kru bisa kembali ke Korea Selatan.

Sementara itu, variety show Pick Me Trip in Bali akan tayang di KBS Joy, pada Mei mendatang.*