Rayakan HUT ke-34, Staradio bersama KVDAI Gelar Voice Over Online Course

Rayakan HUT ke-34, Staradio bersama KVDAI Gelar Voice Over Online Course

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 17:32
share

JAKARTA, iNews.id - Untuk merayakan perjalanan 34 tahun pada 11 Maret 2024, PT Radio Suara Tunggal Angkasa Raya (Staradio) menyelenggarakan Voice Over Online Course bersama Komunitas Voice Over Dubber Announcer Indonesia (KVDAI). Acara ini turut dihadiri oleh Internasional Voice Over Artist Dan Garlick dan Professional Voice Over Artist Michael Runtuwene pada 2 Maret 2024.

Sebagai informasi, Komunitas Voice Over Dubber Announcer Indonesia adalah komunitas pegiat suara terbesar se-Asia Tenggara yang pertama kali berdiri di grup Facebook pada 28 Juli 2018.

Online Course yang diikuti oleh lebih dari 30 orang ini mengusung tema Born To Be A Star. Tema tersebut dipilih karena Staradio dan KVDAI ingin menciptakan individu yang siap terjun langsung ke dunia voice over dan menjadi Professional Voice Over.

Melalui kursus ini, peserta akan belajar teknik-teknik dasar dan lanjutan dalam mengendalikan suara mereka, seperti intonasi, vokalisasi, dan penekanan kata-kata. Selain itu, mereka juga diajarkan tentang potensi dampak AI pada industri voice over, serta pengenalan alat dan ruang perekaman apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi Professional Voice Over.

Kursus ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta agar dapat mengembangkan kemampuan mereka sebagai seorang Professional Voice Over yang kompeten dan sukses di industri suara.

Untuk semakin memeriahkan perayaan ulang tahun, setiap peserta mendapatkan e-Certificate, akses lifetime materi kelas, tanya jawab bersama mentor, review langsung dari mentor, dan giveaway eksklusif dari sponsor untuk peserta terbaik.

Topik Menarik