Profil dan Biodata Chika Chandrika, Seleb TikTok yang Tersandung Kasus Narkoba 

Profil dan Biodata Chika Chandrika, Seleb TikTok yang Tersandung Kasus Narkoba 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 19:43
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Chika Chandrika kembali viral di media sosial. Sosoknya jadi perbincangan usai Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkapnya pada kasus narkoba, pada Senin malam (22/4/2024).

Proses penangkapan sendiri dilakukan saat diadakannya razia di sebuah hotel di Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Razia dilakukan usai adanya laporan dari masyarakat.

"Ada salah satu mungkin inisial CK merupakan selebgram. Salah satu inisial HJ merupakan atlet esport," kata Wakasat Resnarkoba AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024)

Chika tak sendirian, polisi juga menangkap lima orang lainnya di lokasi kejadian, antara lain AT (Perempuan, 24 tahun), NJ (Perempuan, 22 tahun), AMO (Laki-laki, 22 tahun), BB (Laki-laki, 25 tahun), dan HJ (Laki-laki, 27 tahun).

Tentu kejadian ini membuat publik terkejut. Sebab, Chika terkenal dengan wajah polos dan lugunya. Banyak yang tidak menyangka jika ia menggunakan ganja cair yang dimasukkannya ke dalam pod vape.

Berikut iNews.id akan tampilkan informasi mengenai profil dan biodata Chika Chandrika yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/4/2024).

Profil dan Biodata Chika Chandrika

Chandrika Sari Jusman atau akrab disapa dengan nama Chika. Ia lahir di Jakarta, 7 November 2003. Dara yang kini genap berusia 20 tahun ini dikenal publik sebagai seleb TikTok.

Chika mulai dikenal banyak orang usai menari "Papi Chulo" dan viral media sosial TikTok pada 2020 silam. Unggahan yang ditonton jutaan orang itu membuat dirinya sempat diundang ke berbagai acara stasiun televisi.

Memiliki wajah yang menarik dan kemampuan dalam berjoget, membuat RANS Entertainment tidak ragu menjadikan Chika sebagai talent mereka.

Untuk kehidupan asmaranya, Chika ternyata sempat menjalin kasih dengan adik Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar. Meski hanya berpacaran selama 3 bulan, ia mengaku jika dirinya masih gagal move on alias gamon dengan mantan kekasih Fuji Utami tersebut.

Bahkan, baru-baru ini Chika diisukan dekat dengan Rico Valentino, salah satu tersangka kasus pengeroyokan di Jakarta Selatan bersama dengan Putra Siregar beberapa waktu lalu.

Kehidupan Chika di dunia entertainment kerap diwarnai dengan berbagai kontroversi. Banyak yang memberitakan jika ia sempat bersitegang saat mantan kekasihnya, Thariq Halilintar memiliki hubungan spesial dengan Fuji Utami. Namun, nyatanya hubungan antara Chika dan Fuji baik-baik saja.

Chika ternyata sempat disindir oleh banyak seleb TikTok. Banyak yang mengatakan jika wanita berusia 20 tahun itu kerap mendekati kekasih orang. Selain itu, dirinya juga melontarkan kata-kata kasar kepada seleb TikTok.

Meski begitu, Chika memiliki bakat terpendam. Wanita yang disangkutpautkan dengan kasus pengeroyokan Putra Siregar itu sempat mengunggah hasil karya lukisnya di media sosial.

Demikian ulasan mengenai profil dan biodata Chika Chandrika. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik