Kisah Mualaf Davina Karamoy, Tersentuh saat Baca Surah Ini Ketika Sakit

Kisah Mualaf Davina Karamoy, Tersentuh saat Baca Surah Ini Ketika Sakit

Seleb | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 09:01
share

JAKARTA - Davina Karamoy menceritakan perjalanan religinya saat pertama kali tertarik masuk Islam. Perempuan 21 tahun itu mengaku tersentuh ketika mulai membaca Surah Al Isra ayat 44-46 ketika sedang sakit.

Davina mengatakan saat itu dirinya mulai membaca Al Quran padahal masih memeluk Kristen. Ini karena sang bunda yang beragama muslim memberinya sepenggal ayat tersebut.

Ibunda Davina Karamoy meyakini jika Surah itu bisa menghilangkan rasa sakit anaknya.

"Waktu itu pertama kali sempat sakit demam tinggi lah. Mamaku muslim, dia kasih ayat Al isra 44-46 dan itu kata mama surat benteng, disuruh dibaca. Kebetulan aku masih kristen, jadi aku baca latinnya aja," kata Davina Karamoy di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan belum lama ini.

Davina menjelaskan saat itu dirinya demam tinggi dan tak bisa mengonsumsi makanan apapun. Setelah membaca ayat tersebut, Davina merasa penyakitnya seketika hilang.

Hal itu pun membuat dirinya kagum dengan keajaiban ayat Al Quran sebagai pengusir rasa sakit.

"Yaudah aku baca, posisinya nggak bisa makan dan ngapa-ngapain, setelah baca itu nggak lama kemudian aku langsung sehat. Disitu pertama kalinya mulai terketuk karena manjur lah," kata dia.

 BACA JUGA:

Topik Menarik