Blink Siap-Siap! Single Kolaborasi Jennie BLACKPINK dan Zico Rilis Hari Ini

Blink Siap-Siap! Single Kolaborasi Jennie BLACKPINK dan Zico Rilis Hari Ini

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 17:22
share

JAKARTA, iNews.id - Single kolaborasi Jennie BLACKPINK dan Zico rilis hari ini pukul 18.00 waktu Korea Selatan (Korsel). Single kolaborasi Jennie dan Zico ini bertajuk Spot. 

Jelang perilisan, Jennie mengunggah momen dirinya bersama Zico di Instagram. Keduanya terlihat asyik bekerja sama berdua untuk lagu Spot. 

“Lagu baru Zico dan Jennie BLACKPINK akan tayang hari ini pukul enam sore. Jika kalian penasaran, aku menunggu dan mendengarkannya,” tulis Jennie di unggahan Instagram-nya, @jennierubyjane, Jumat (26/4/2024).

Dalam unggahan itu, Jennie memerlihatkan momen saat dia dan Zico mengerjakan proyek kolaborasi bersama. Keduanya terlihat antusias saat mempersembahkan single terbaru mereka.

Ada juga momen Jennie dan Zico berada di studio rekaman. Dua musisi Korea Selatan itu nampak enjoy menikmati momen berdua. Keduanya asyik mirror selfie dan menunjukan kemistri mereka di proyek kolaborasi terbaru ini.

Sementara itu, single Spot sendiri juga merupakan karya Zico untuk merayakan 10 tahunny berkarier di industri musik. Zico memilih berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK untuk single terbarunya.

Momen jelang perilisan single kolaborasi Zico dan Jennie BLACPINK ini turut membuat BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK antusias. Mereka tak sabar mendengarkan lagu dan MV dari lagu kolaborasi Jennie dan Zico ini.

“Aku sangat tak sabar,” kata akun @je*******.

“OMG gak sabar menunggu,” sambung @po*****.

“Sampai bertemu malam ini,” tulis @ch*******.

Topik Menarik