Anang Hermansyah Desak Ghea Indrawari Soal Pernikahan, Netizen Geram

Anang Hermansyah Desak Ghea Indrawari Soal Pernikahan, Netizen Geram

Seleb | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 15:24
share

JAKARTA - Anang Hermansyah membuat warganet geram ketika sang musisi bertanya tentang pernikahan kepada Ghea Indrawari. Hal itu terjadi dalam podcast channel YouTube Ngobrol Asix, pada 8 April 2024. 

Dalam momen tersebut, Anang bertanya kenapa Ghea belum menikah meski usianya sudah 26 tahun. “Terus kamu mau menikah umur berapa?” ujar sang musisi yang dijawab pelantun Jiwa yang Bersedih itu dengan, “Enggak kepikiran.”

Jawaban tersebut membuat bapak empat anak tersebut sedikit bingung. “Terus, kamu tidak mau menikah?” tanya Anang kembali.

Ghea Indrawari kemudian mengklarifikasi bukan dirinya tidak ingin menikah. Namun dia tidak ngoyo dalam mencari pasangan hidup. “Kalau ada jodohnya ya aku menikah. Tapi enggak perlu ngoyo karena Tuhan pasti akan mempertemukan,” ungkapnya. 

Namun pernyataan sang penyanyi kembali dibantah Anang. Sang musisi menilai bahwa jodoh seharusnya dicari tak hanya sekadar menunggu. “Kalau enggak dicari ya bagaimana bisa ketemu? Bagaimana ceritanya dipertemukan?” katanya lagi.

 

Sikap santai Ghea Indrawari terkait jodoh membuat Anang Hermansyah semakin gemas. Dia kemudian bertanya, apa sang penyanyi menyukai lawan jenis dan mengorek riwayat asmaranya. 

“Kamu suka laki-laki kan? Enggak pernah pacaran?” tanya Anang lagi. Pertanyaan itu dijawab Ghea dengan, “Suka (laki-laki) lah dan pernah pacaran. Tapi memang saat ini belum ketemu saja yang tepat.

Topik Menarik