Gempar! Petugas Kebersihan Temukan Mayat Wanita dalam Koper di Semak-Semak Pinggir Jalan

Gempar! Petugas Kebersihan Temukan Mayat Wanita dalam Koper di Semak-Semak Pinggir Jalan

Terkini | pemalang.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 23:20
share

BEKASI, iNewsPemalang.id - Warga Cikarang Barat Bekasi digemparkan dengan penemuan mayat wanita dalam koper yang dibuang di semak-semak pinggir jalan, Kamis (25/4/2024).

Dikutip dari iNews Jabar, Kamis (25/4/2024), lokasi penemuan mayat wanita dalam koper itu di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kasus penemuan mayat wanita dalam koper tersebut telah ditangani polisi. Dari hasil pemeriksaan petugas, korban ternyata warga Rancasari, Kota Bandung, berinisial RM usia 50 tahun.

Polisi masih mencari keluarga korban, dan telah mendatangi rumah korban, namun kosong. Selama ini korban tinggal bersama dua anaknya.

"Kami kesulitan mencari keluarga korban karena tidak ada orang di rumahnya. Anggota sedang mencari tahu alamat anak-anak almarhumah," kata Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam, Kamis (25/4/2024). 

Oesman mengatakan, informasi dari para tetangga, korban RM dan anak-anaknya tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar. 

Saat ini, sambungnya, jasad korban RM masih berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Informasi dari tetangga, korban ini orangnya tertutup, tidak bersosialisasi dengan tetangga. Jadi tidak diketahui kerjanya apa. Korban sama suaminya sudah pisah lama," paparnya.

 

Penemuan mayat wanita dalam koper tersebut membuat gempar warga di sekitar Cikarang, Kabupaten Bekasi. Dari foto yang tersebar pada Kamis (25/4/2024) terlihat koper berwarna hitam tergeletak di semak-semak.

Tampak resleting koper sedikit terbuka sehingga terlihat di dalamnya ada sesuatu bewarna merah, diduga baju yang dikenakan mayat tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, jasad tersebut ditemukan pada Kamis (25/4/2024) sekitar pukul 08.00 WIB oleh petugas kebersihan.

"Saksi memegang tas tersebut merasa berat, dan curiga, kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cikarang Barat," kata Kombes Ade.

Topik Menarik