Menang di Derby London, Mauricio Pochettino Masih Ragukan Masa Depannya di Chelsea

Menang di Derby London, Mauricio Pochettino Masih Ragukan Masa Depannya di Chelsea

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 00:17
share

LONDON - Mauricio Pochettino mengaku masih meragukan masa depannya di Chelsea. Pasalnya, ia terus dipantau dan manajemen yang akan menentukan nasibnya.

Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan yang bertajuk derby London itu berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Jumat (3/5/2024) dini hari WIB.

Trevoh Chalobah (24') membuka keunggulan Chelsea pada babak pertama. Kemudian, Nicolas Jackson (72') menutup kemenangan The Blues.

Hasil positif di kandang sendiri membuat Chelsea menempati posisi kedelapan di klasemen sementara dengan mengumpulkan 51 poin. Sedangkan, Tottenham Hotspur menelan tiga kekalahan beruntun tetapi masih menempati peringkat kelima dengan 60 poin.

Berada di salah satu tim papan atas Liga Inggris membuat Mauricio Pochettino menyadari situasinya di Chelsea yang dihuni para pemain muda. Meski membutuhkan waktu untuk membangun tim, tetapi ia menilai masa depannya berada di manajemen klub.

“Dengan tim ini, dengan para pemain muda, tentu saja saya mempunyai tanggung jawab, tetapi pada saat yang sama, kami mengetahui situasinya," kata Mauricio Pochettino dikutip dari Metro, Jumat (3/5/2024).

Topik Menarik