Jasad Pria yang Tewas Diduga Korban Tawuran di Cibinong Baru Berusia 18 Tahun

Jasad Pria yang Tewas Diduga Korban Tawuran di Cibinong Baru Berusia 18 Tahun

Terkini | okezone | Sabtu, 27 April 2024 - 15:37
share

BOGOR - Identitas laki-laki yang ditemukan tewas diduga korban tawuran di Simpang Sentul, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor terungkap. Korban berinsial RP (18) warga Nanggewer, Cibinong.

"Sudah (diketahui identitasnya), Alhamdulillah. Nama inisial (korban) RP umur 18, tinggal di Nanggewer," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara dikonfirmasi wartawan, Sabtu (27/4/2024).

Saat ini, korban masih berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta menunggu pihak dari keluarga korban. Polisi juga akan meminta persetuan terkait proses otopsi.

"Sekarang di RS Kramatjati, sedang nunggu pihak keluarga untuk persetujuan otopsi," tutupnya.

Sebelumnya, beredar video di media sosial adanya temuan mayat laki-laki di Simpang Sentul, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Diduga, mayat tersebut merupakan korban dalam aksi tawuran.

Dalam video yang beredar, tampak warga sudah berkerumun di pinggir jalan. Di lokasi, juga sudah terdapat anggota polisi dan mobil ambulans.

"Penemuan mayat seorang laki-laki di lampu merah Sentul Kandangroda (dari arah Stadion Pakansari," tulis keterangan dalam video beredar di media sosial.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan dugaan sementara, mayat laki-laki tersebut merupakan korban aksi tawuran.

"Diduga sementara anak korban tawuran dari hasil keterangan para saksi di lokasi TKP," ucap Teguh.

Topik Menarik