Tawuran Pelajar di Cibinong, Satu Orang Tewas

Tawuran Pelajar di Cibinong, Satu Orang Tewas

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 13:37
share

 

BOGOR - Aksi tawuran pelajar terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta KM 39 tepatnya Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Satu orang pelajar yang terlibat tawuran meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu 8 Mei 2024. Berdasarkan informasi dari saksi, akan terjadi tawuran di dekat Gang Warung, Kecamatan Cibinong sekira pukul 12.00 WIB dari akun Instagram.

"Namun, saat tiba di lokasi tersebut, tidak terdapat tanda-tanda tawuran. Saksi kemudian memutuskan untuk berputar balik menuju Cilodong dan berhenti di salah satu warung makan warteg tidak jauh dari lokasi TKP," kata Waluyo, Kamis (9/5/2024).

Saat itulah, terjadi tawuran antara pelajar dua sekolah. Dalam kejadian tersebut, diketahui terdapat korban yang tergeletak akibat luka tusukan pisau.

"Saksi segera membawa korban ke RS Sentra Medika Cimanggis, Kota Depok dan menghubungi polsek terdekat untuk penanganan lebih lanjut," jelasnya.

Korban yang meninggal dunia itu diketahui berinisial AF pelajar asal Kota Depok. Polisi yang mendapat laporan tersebut mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

"Perkara ini sedang dilakukan penyelidikan, pendalaman serta pengembangan lebih lanjut dalam perkara aksi tawuran ini dan berkoordinasi dengan Satreskrim Buser Polres," tuturnya.

Topik Menarik