Klarifikasi Juru Parkir Viral Getok Harga di Warpat Puncak, Bantah Minta Tarif Rp100 Ribu

Klarifikasi Juru Parkir Viral Getok Harga di Warpat Puncak, Bantah Minta Tarif Rp100 Ribu

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 12:42
share

BOGOR - Juru parkir yang sempat viral di media sosial yang cekcok dengan pengendara mobil terkait tarif pakir di kawasan Warpat Puncak, Kabupaten Bogor menyampaikan klarifikasi atas video beredar. 

"Nama saya Boni, rekan saya Isna, saya Dani saya juru parkir Warpat pada hari ini Rabu saya mau mengklarifikasi kejadian yang viral pada hari Selasa malam Rabu jam 10 yang memviralkan tarif parkir Warpat Rp100 ribu itu semua tidak benar. Saya tidak menerima uang sepersen pun dari mereka," kata Boni dalam video dilihat, Kamis (9/5/2024).

 BACA JUGA:

Mereka pun menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang tidak berkenan atas perbuatannya terkait video beredar di media sosial tersebut.

"Dan bila mana ada yang kurang berkenan kami mohon maaf sebesar-besarnya mungkin ini video klarifikasi dari kami," sambung Boni.

Sebelumnya, viral video dengan narasi pengendara mobil terlibat adu mulut dengan juru pakir yang disebut di kawasan Warpat Puncak, Kabupaten Bogor.

Dalam video beredar di media sosial, awalnya tampak perekam memperlihatkan beberapa orang juru pakir di pinggir jalan. Lalu perekam mendekat ke arah juru pakir tersebut sambil mempertanyakan sesuatu.

"Gaya apa maksud lo, nama lo siapa," ucap perekam kepada juru pakir dikutip dalam video.

BACA JUGA:

Viral Tarif Parkir Rp100 Ribu di Warpat Puncak, Begini Kata Polisi 

"Bapak yang nyolot duluan," sahut juru parkir.

Dinarasikan, perekam ditagih membayar parkir Rp100 ribu untuk dua mobil. Namun, perekam merasa tidak mendapatkan penjelasan yang memuaskan ketika mempertanyakan dasar tarif tersebut.

Juru pakir juga disebut telah melontarkan perkataan yang tidak menyenangkan. Sehingga, terjadi adu mulut antara perekam dengan juru parkir.

Topik Menarik