Siang Ini, Jalur Puncak <i>Oneway</i> Arah Jakarta

Siang Ini, Jalur Puncak Oneway Arah Jakarta

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 13:24
share

BOGOR - Polisi memberlakukan sistem oneway di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor menuju Jakarta, Kamis (9/5/2024) siang.Kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak tidak bisa melintas sementara waktu.

Pantauan MNC Portal, oneway diberlakukan mulai pukul 13.00 WIB. Dimulai dengan menutup arus kendaraan dari arah Simpang Ciawi dan Exit GT Ciawi menuju Puncak oleh polisi dengan water barrier.

Kronologi Viral Tarif Pakir Rp100 Ribu di Warpat Puncak, Begini Faktanya

Selanjutnya, iring-iringan motor dan mobil polisi pun mengawal kendaraan terakhir yang akan menuju Puncak. Belum diketahui sampai kapan sistem oneway arah Jakarta ini diberlakukan karena masih situasional tergantung kondisi arus lalu lintas.

Sebelumnya, polisi telah memberlakukan sistem oneway menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor pagi tadi. Karena, terjadi antrean kendaraan imbas dari ganjil genap membuat antrean kendaraan mengular dari KM 45 hingga KM 48 Simpang Gadog.

Klarifikasi Juru Parkir Viral Getok Harga di Warpat Puncak, Bantah Minta Tarif Rp100 Ribu

"Sehingga pada pukul 07.45 WIB kami menerapkan oneway dari Jakarta menuju Puncak sampai dengan saat ini nanti dinormalkan melihat situasi lonjakan arus yang mengarah Puncak apabila sudah landai kami normalkan," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto, Kamis (9/5/2024).

Topik Menarik