Prajurit TNI Tersambar Petir di Mabes Cilangkap, Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong

Prajurit TNI Tersambar Petir di Mabes Cilangkap, Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong

Terkini | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 06:04
share

JAKARTA - Dua prajurit TNI tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu (24/4/2024) kemarin. Satu prajurit atas nama Prada Ardiansyah meninggal dunia.

Saksi mata bernama Ryan (25) mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu sore. Ryan yang bekerja di sekitar lokasi kejadian mendengar suara petir layaknya ledakan bom.

“Jadi kebetulan itu depan kantor saya, pas posisi ada petir tiba-tiba nyamber kayak bom meledak,” ujar dia, Kamis (25/4/2024).

 BACA JUGA:

Tak berselang lama, lanjut dia, terdengar suara minta tolong dari arah luar. Warga yang berada di sana pun langsung memberikan pertolongan setelah mengetahui adanya korban akibat sambaran petir tersebut.

“Setelah itu selang beberapa menit terdengar orang minta tolong, pas saya langsung keluar dan di depan kantor tiba-tiba sudah banyak orang ngerubungin seperti di video,” jelas dia.

 BACA JUGA:

Sementara itu Kapuspen TNI, Mayjen TNI Nugraha Gumilar menyebutkan Prada Ardiansyah meninggal dunia akibat pendarahan di telinganya.

“Yang kena petir 2 orang atas nama Prada Ardiansyah dan Kelasi Satu Perbekalan Dani. Prada Ardiansyah meninggal dunia akibat pendarahan di telinga,” kata Nugraha. 

Topik Menarik