Hilang Dua Hari, Jenazah Bocah Asal Matraman Ditemukan di Saluran Air Warga

Hilang Dua Hari, Jenazah Bocah Asal Matraman Ditemukan di Saluran Air Warga

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 16:56
share

JAKARTA - Seorang bocah berinisial A yang baru berusia 19 bulan dinyatakan hilang pada Jumat (3/5/2024). Diketahui bocah itu hilang saat sedang mandi hujan di dekat rumahnya di Jalan Pisangan Baru 1, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Setelah dua hari dinyatakan hilang, tepatnya pada Minggu (5/5/2024) sekitar pukul 10.30 WIB, warga bersama petugas kepolisian menemukan bocah tersebut telah tewas.

Jenazahnya ditemukan di sebuah saluran air depan rumah warga sekitaran rumahnya. Dari video yang diunggah @warungjurnalis, terlihat tubuh mungil bocah itu tersangkut di saluran air.

BACA JUGA:

Asyik Berenang, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Waduk Tanah Merah Kelapa Gading 

Video terus memperlihatkan proses evakuasi jenazah sang bocah yang sudah terbujur kaku di dalam selokan. Warga sampai harus membongkar saluran air tempat jenazah bocah itu tersangkut.

Kronologi penemuan jenazah tersebut diketahui saat warga yang tengah membersihkan saluram air yang mampet tak sengaja melihat sosok bocah tersebut tersangkut didalamnya.

 BACA JUGA:

Menurut keterangan dari warga, bernama Slamet, dirinya mengira jika jenazah bocah itu merupakan sebuah boneka yang tersangkut. Namun, setelah di pertegas yang semula dikira boneka ternyata tubuh dari A.

Slamet pun akhirnya melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian, hingga kini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Topik Menarik