Pekerja Bangunan di Sukatani Bekasi Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Toko

Pekerja Bangunan di Sukatani Bekasi Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Toko

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 14:49
share

BEKASI - Seorang pekerja bangunan di Kabupaten Bekasi tewas tersengat listrik saat melakukan pekerjaan perbaikan toko. Korban berinisial K (40) warga asal Pemalang, Jawa Tengah itu juga luka parah di bagian kepala karena terjatuh dari ketinggian 7 meter. 

"Terjadi kecelakaan kerja mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi, diduga tersengat aliran listrik dan terjatuh ketinggian 7 meter," kata Kapolsek Sukatani AKP Gianto saat membenarkan peristiwa itu, Minggu (5/5/2024).

BACA JUGA:

Pria Tewas Kesetrum Listrik di Tambak Udang, Diduga Hendak Curi Kabel 

Insiden itu terjadi di sebuah toko di Kampung Buniayu, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (4/5/2024) sore. Saat itu korban sedang bekerja melakukan perbaikan di atas toko. 

Namun, saat sedang melakukan pekerjaannya, korban tiba-tiba tersengat listrik. Korban kemudian terjatuh dari lantai toko dengan ketinggian kurang lebuh 7 meter.

 BACA JUGA:

"Berdasarkan keterangan saksi, korban terjatuh saat bekerja di atas bangunan. Penyebab jatuh masih dalam penyelidikan," ucap Gianto.

Warga yang menemukan korban langsung berupaya menolong korban. Sementara itu, pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Topik Menarik