5 Jenis Olahraga yang Sering Dilakukan Azizah Salsha, Golf hingga <i>Pole</i> <i>Dancing</i>

5 Jenis Olahraga yang Sering Dilakukan Azizah Salsha, Golf hingga Pole Dancing

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 17:30
share

5 Jenis Olahraga yang Sering Dilakukan Azizah Salsha, bisa Anda ketahui lewat ulasan artikel ini. Mengingat, body goals sang selebgram dan sekaligus istri dari pesepakbola timnas Garuda Indonesia, Pratama Arhan ini banyak diidamkan dan membuat iri para penggemarnya.

Bukan tanpa usaha, tubuh langsing jenjang Azizah diraih salah satunya dengan rutin berolahraga. Zize- begitu ia akrab disapa sering membagikan momen-momen olahraganya di Instagram.

Berikut ini adalah lima jenis olahraga yang sering dilakukan oleh Azizah Salsha, yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @azizahsalsha_, Kamis (25/4/2024)

 BACA JUGA:

1. Golf: Azizah Salsha sering terlihat menghabiskan waktu di lapangan golf, mengasah keterampilan dan tekniknya. Selain menyehatkan fisik, olahraga ini juga membantu untuk melatih fokus dan disiplin.

(5 Jenis Olahraga yang Sering Dilakukan Azizah Salsha, Foto: Instagram @azizahsalsha_)

2. Tenis: Tenis menjadi salah satu olahraga favorit bagi perempuan kelahiran 2003 ini, lantaran menggabungkan kecepatan, kekuatan, dan keterampilan fisik. Bermain tenis menjadi aktivitas yang menyenangkan dan interaktif bagi Azizah.

(5 Jenis Olahraga yang Sering Dilakukan Azizah Salsha, Foto: Instagram @azizahsalsha_)

Topik Menarik