Berani Tampil Beda, 5 Zodiak Punya Selera Fashion Unik!

Berani Tampil Beda, 5 Zodiak Punya Selera Fashion Unik!

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 15:00
share

JIKA sebagian orang takut berekperimen dengan gaya fesyen sehari-harinya, namun hal ini tak berlaku bagi sebagian orang lainnya.

Sebagian orang lainnya yang dimaksud adalah, orang-orang yang berani tampil beda, jadi diri sendiri dengan selera fesyen pribadinya yang unik. Menariknya, keberanian mereka dalam berpakaian bisa dipengaruhi oleh tanda zodiak yang dimiliki.

Mengutip dari Astrotalk, Minggu (5/5/2024) mari kita jelajahi kelima zodiak berikut dengan selera fashion paling unik dan tak ragu untuk tampil beda.

 BACA JUGA:

1. Aries: Bagi Aries, fesyen adalah cara untuk menunjukkan semangat dan jiwa petualang mereka. Mereka tak ragu untuk mencoba tren terbaru dan selalu menjadi yang pertama untuk trendsetter di dunia fashion. Selain itu, Aries juga senang dengan warna-warna cerah dan berani.

 BACA JUGA:

2. Leo: Zodiak dengan kesan glamor ini selalu ingin menjadi pusat perhatian dalam hal berpakaian. Mereka tak ragu untuk tampil glamor dan bercahaya dengan pilihan bahan mewah, desain bold, dan aksen emas yang memukau. Bagi Leo, fesyen adalah cara tepat untuk menunjukkan keunikan dan kepribadian mereka.

Topik Menarik