100 Kata-kata Valentine paling romantis untuk orang tersayang

100 Kata-kata Valentine paling romantis untuk orang tersayang

Nasional | brilio.net | Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:53
share

Brilio.net - Mengungkapkan rasa sayang kepada seseorang merupakan hal yang sangat lumrah. Karena kita sebagai manusia diberikan hati yang tulus untuk mencintai dan menyayangi setiap manusia. Ungkapan sayang kepada seseorang bermakna bahwa kita menyayangi dengan sepenuh hati dan bersedia untuk mendampingi di setiap waktu.

Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini identik dengan hari kasih sayang. Pada hari kasih sayang ini menjadi momen spesial bersama dengan orang yang paling tersayang.

Nggak heran kalau setiap orang berlomba-lomba memberikan sesuatu hal yang romantis kepada pasangannya. Sesuatu hal yang romantis ini bisa saja hadiah, surat cinta, bunga hingga mengutarakan kata-kata romantis.

Nah, untuk kamu yang masih bingung merangkai kata-kata romantis, kali ini brilio.net akan memilihkan kata-kata Valentine paling romantis yang bisa kamu gunakan untuk orang tersayang. Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/2).

Kata-kata Valentine paling romantis dan indah

foto: freepik.com

Banyak orang yang nggak sabar menunggu kehadiran hari spesial ini. Dengan memberikan kata-kata romantis ini, berharap pasanganmu dapat bahagia dan makin sayang.

1. "Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine\'s Day My Dear."

2. "Selamat Hari Valentine sayang, hatiku berjanji untuk selalu mencintaimu di sepanjang hidupku."

3. "Selamat Hari Valentine, aku akan selalu berada di sana, di tempat paling dalam dari lubuk hatimu."

4. "Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia, Happy Valentine Dear!"

5. "Aku siap menghadapi masalah sehebat apapun, asalkan bukan kehilangan dirimu di hidupku. Happy Valentine."

6. "Aku tak akan pernah bosan untuk menyayangimu. Aku mengagumi caramu membuatku terus mencintaimu setiap hari. Selamat Hari Valentine sayang."

7. "Aku semakin mencintaimu, karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain." (John Keats)

8. "Cinta tak selamanya tentang kepemilikan. Tapi cinta adalah tentang keikhlasan. Terima kasih untuk segala rasa." (Wira Nagara)

9. "Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari Kasih Sayang."

10. "Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine\'s Day."

11. "Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa. Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari Valentine sayang."

12. "Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!"

13. "Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkan aku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine\'s Day."

14. "Engkau tidak bisa menyalahkan gravitasi karena jatuh cinta."

15. "Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine\'s Day, sayangku!"

16. "Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu-penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke-7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!"

17. "Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya."

18. "Terima kasih untuk membiarkanku mencintaimu, terima kasih telah bersedia mencintaiku juga. Semoga cinta kita akan selalu manis seperti cokelat ini, tak akan pernah bosan untuk dinikmati."

19. "Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat Hari Valentine."

20. "Tidak semua orang beruntung untuk menemukan cinta sejatinya. Aku adalah orang paling beruntung karena kini ku bersamamu, Valentineku."

21. "Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu."

22. "Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu."

23. "Kamu selalu menjadi alasan untuk semua yang aku lakukan. Selamat Hari Valentine."

24. "Saat cinta bermakna kekuatan, maka tanpa kehadiranmu itulah saat di mana aku mulai merasa lemah dan tak berdaya. Selamat Hari Valentine."

25. "Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayangi bila ada ruang? Kasih sayang akan membawa dua orang semakin berdekatan, tapi dia tidak ingin mencekik, jadi ulurlah tali itu." (Dee Lestari)

Kata-kata romantis untuk pasangan

foto: freepik.com

Buat kamu saat hari valentine memberikan hadiah, jadikan kata-kata ini sebagai pelengkap momen kebahagian kamu dengan pasanganmu.

26. "Cinta bukanlah tentang apa yang kamu miliki tetapi tentang apa yang kamu rasa dan perasaan ku memilihmu untuk di sampingku selamanya."

27. "Mencintai bukan hanya sekedar saling memandang melainkan memandang ke arah yang sama. Selamat hari Valentine untuk kamu yang memiliki arah yang sama denganku."

28. "Meminta maaf tidaklah cukup, terkadang kamu harus benar-benar berubah. Selamat valentine orang-orang tersayang."

29. "Sayang, cintaku padamu sedalam laut dan setinggi langit. Selamat Hari Valentine!"

30. "Sejak kita bertemu, aku sudah memberitahumu setiap hari bahwa aku mencintaimu. Hari ini adalah kesempatan bagiku untuk menunjukkannya juga. Selamat Hari Valentine!"

31. "Setiap hari adalah Hari Valentine saat aku bersamamu. Setiap hari jauh darimu menguji jiwa dan jiwaku. Satu-satunya harapanku hari ini adalah agar kita bersama sampai akhir zaman. Selamat Hari Valentine untukmu, cintaku."

32. "Cinta adalah makhluk yang aneh. Itu hebat, dan itu menginspirasi. Cinta itu menyakitkan, namun sangat manis. Cinta adalah kamu dan aku menjalani hidup kita bersama. Selamat Hari Valentine untuk kita."

33. "Aku yang paling beruntung memilikimu dalam hidupku! Selamat Hari Valentine, sayangku!"

34. "Ketika aku melihatmu, aku kagum dengan kecantikanmu, baik di luar maupun di dalam. Selamat Hari Valentine!"

35. "Kamu unik. Kamu peduli dan kamu adalah yang terbaik. Selamat Hari Valentine, sayang."

36. "Semoga Hari Valentine ini dipenuhi dengan cinta, pengertian, dan kepuasan saat Anda menjalani hidup dengan orang-orang yang Anda sayangi."

37. "Dari ujung kepala sampai ujung kaki dan luar dalam, aku tidak akan mengubah apa pun tentangmu. Kamu ideal dalam kecantikan dan keberadaanmu. Selamat Hari Valentine!"

38. "Jika aku bisa mati lebih awal, aku akan bertanya kepada Tuhan apakah aku bisa menjadi malaikat pelindungmu, jadi aku bisa melingkarkan sayapku di sekitarmu dan memelukmu kapan pun kamu merasa sendirian. Aku mencintaimu sayang."

39. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama, dan pandangan kedua, dan ketiga, dan seterusnya. Itu, itu dan itu akan menjadi cintaku dan kamu selamanya."

40. "Cinta murni adalah kesediaan untuk memberi tanpa berpikir untuk menerima balasan. Happy Valentine!"

41. "Aku menganggap diriku wanita paling beruntung di dunia ini, dan itu hanya karena aku telah menemukan permata paling berharga di dunia ini. Itu kamu, cintaku. kamu adalah satu-satunya hal yang terlihat bagus untukku. Selamat Hari Valentine, sayang."

42. "Kamu adalah mawar yang tidak pernah pudar - segar dan harum setiap hari. Aku sangat beruntung bisa bersamamu di Hari Valentine ini."

43. "Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa begitu beruntung memilikimu sebagai pacar. Happy Valentine!"

44. "Kamu selalu tahu persis bagaimana perasaanku, dan kamu masih selalu ada di sana untuk membuatku merasa lebih baik. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku, dan aku bersyukur kepada Tuhan bahwa aku bertemu denganmu. Aku cinta kamu. Selamat Hari Valentine, sayang."

45. "Sesibuk apa pun kita, kita perlu diingatkan bahwa kita tetaplah kekasih. Hari Valentine adalah hari yang baik bagiku untuk berhenti dan menyadari betapa indahnya perasaanmu terhadapku. Selamat Hari Valentine."

46. "Lebih hangat dari angin musim panas, lebih panas dari matahari, lebih indah dari sekuntum bunga, tapi yang terpenting, hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Aku cinta kamu. Selamat Hari Valentine!"

47. "Tanpa cintamu, aku merasa tidak lengkap karena kamu menjadikanku seperti aku hari ini. Jadi, tanpamu, aku tidak bisa berfungsi. Selamat Hari Valentine!"

48. "Kamu adalah surga bagi hatiku, perlindungan bagi jiwaku. Kamu adalah alasanku bangun dari tempat tidur setiap pagi. Aku cinta kamu, Selamat Hari Valentine."

49. "Kamu masuk, dan matahari menembus awan. Tiba-tiba, hidup menjadi layak dijalani, dan itu menjadi petualangan besar ini. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. Happy Valentine!"

50. "Jatuh cinta itu seperti memandangi bintang. Jika kamu memilih satu dari milyaran dan menatapnya cukup lama, yang lainnya akan luluh."

Kata-kata Hari Valentine untuk sahabat

foto: freepik.com

Tak hanya untuk pasangan, sahabat juga menjadi bagian dalam petualangan hidupmu. Momen hari kasih sayang ini kamu bisa mengatakan kepada sahabat yang paling kamu sayang.

51. "Tetaplah membumi meskipun saat ini sudah berada di atas, selamat hari kasih sayang sahabatku."

52. "Tidak ada tujuan hidup yang lebih utama selain dari mendapatkan kebahagiaan. Selamat Valentine sahabatku."

53. "Mengirim pesan baik-baik saja, menelepon baik-baik saja tetapi bersamamu adalah yang terbaik! Selamat hari Valentine sahabat terbaikku."

54. "Selamat hari valentine sahabat, hatiku berjanji untuk selalu mencintaimu di sepanjang hidupku."

55. "Sahabat sejati adalah ia yang mengiringimu saat semua orang menjauhimu. Selamat hari Valentine teman."

56. "Salah satu kualitas paling indah dari persahabatan sejati adalah memahami dan dipahami. Selamat hari Valentine."

57. "Teman sejati adalah seseorang yang ada untukmu ketika dia lebih suka berada di tempat lain. Selamat hari Valentine."

58. "Setiap teman mewakili dunia kita, dunia yang mungkin belum terlahir sampai mereka tiba, dan hanya dengan pertemuan inilah dunia baru lahir. Selamat hari Valentine."

59. "Aku lebih suka berjalan dengan seorang teman dalam gelap, daripada sendirian dalam terang. Selamat hari kasih sayang temanku."

60. "Dibutuhkan keberanian besar untuk melawan musuh-musuh kita, tetapi lebih sulit lagi ketika melawan teman sendiri. Selamat hari kasih sayang sahabat terbaikku."

61. "Siapa yang bilang hari Valentine hanya untuk pacar? Aku menyayangimu sebagai sahabatku! Selamat Hari Valentine."

62. "Cinta ada persahabatan. Persahabatan adalah cinta. Jika gagal dalam percintaan, persahabatan harus tetap ada. Selamat hari Valentine sahabat terbaik."

63. "Pacar bisa datang dan pergi, tapi persahabatan kita harus tetap abadi. Selamat hari Valentine, Sahabatku!"

64. "Di hari Valentine ini aku merasa di sayangi, karena aku memilikimu sebagai seorang sahabat."

65. "Hidup tidak lengkap tanpa seorang sahabat, dan kaulah yang menjadi pelengkap hidupku. Selamat Hari Valentine, sahabat terbaikku."

66. "Sahabat sejati akan sulit ditemukan, tapi aku bersyukur kamu telah menjadi sahabatku yang terbaik. Selamat Hari Valentine, sahabatku."

67. "Kamu adalah sahabatku. Aku sangat menyayangimu. Bahagia selalu sahabatku."

68. "Aku berharap dapat melewati hari valentine ini bersamamu selamanya, sahabatku."

69. "Bukan cinta yang mempersatukan kita, tapi karena kita saling menjaga dan pengertian membuat persahabatan kita langgeng. Selamat Hari valentine, sahabatku."

70. "Terima kasih telah menjadi orang yang paham atas susah, sedih, senang. Aku menyayangimu, sahabatku."

Kata-kata hari Valentine untuk orang tua

foto: freepik.com

Orang tua segalanya untuk kita, terkadang kita merasa malu untuk mengungkapkan perasaan. Tapi di hari kasih sayang ini, ungkapkan semua perasaanmu lewat kata-kata yang berkesan dan merasuk di hati untuk orang tuamu.

71. "Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia, Selamat Hari Valentine Ibu dan Ayah."

72. "Kamu adalah langit biruku yang cerah. Kamu adalah matahari di mataku. Kamulah hidupku. Kamu adalah alasan. Selamat Hari Valentine ibu."

73. "Mungkin di hari Valentine ini kita dapat mengisinya dengan cinta, pengertian dan dan sebuah komitmen dengan semua perjalanan yang kita lalui, ayahku sayang."

74. "Kadang-kadang kita membuat cinta dengan mata kita. Kadang-kadang kita membuat cinta dengan tangan kita. Kadang-kadang kita membuat cinta dengan tubuh kita. Selalu membuat cinta dengan hati kita. Selamat hari Valentine ayah dan ibu."

75. "Ayah, kau adalah cinta pertama setiap anak perempuan, pahlawan untuk setiap anak, kau telah melindungi kami meskipun kau yang paling terluka. Selamat Valentine lelakiku."

76. "Cinta seorang ibu penuh dengan kesabaran dan selalu memaafkan ketika semua orang meninggalkan. Kasihnya tidak pernah gagal atau terputus, meskipun hatinya sedang terluka. Terima kasih bu, selamat Valentine."

77. "Ibu adalah teman terbaikku, sumber kebahagiaanku, penolongku, dia adalah cahaya dalam hidupku. Selamat hari Valentine."

78. "Membuatmu bahagia adalah tujuan utamaku, karena engkau yang telah membuatku berada di titik tertinggi seperti saat ini. Aku menyayangimu Ibu dan Ayah. Selamat Hari Valentine."

79. "Tidak peduli sudah berapa umur saya, saya selalu menginginkan Mama setiap saya merasa tidak baik. Selamat hari Valentine ibuku sayang."

80. "Mama menggenggam kedua tangan anak-anaknya untuk sesaat, tapi hati menggenggamnya selamanya. Selamat hari Valentine bu."

81. "Ayah dan Ibu adalah harta termewah. Aku merasa \'kaya\' dengan cinta dan kasih sayang yang aku terima sepanjang hidupku. Selamat hari valentine Ibu dan Ayah."

82. "Selamat hari kasih sayang untuk Ayah dan Ibu yang senantiasa menyayangiku sepanjang usia kalian. Tetaplah sehat, mari kita rayakan Valentine di tahun-tahun selanjutnya."

83. "Semua hari dalam hidupku terasa lebih baik dan lebih indah karena cinta, kebaikan, dan perhatian yang telah aku terima dari Ayah dan Ibu. Selamat Hari Valentine, semoga Ayah dan Ibu berbahagia dengan penuh cinta."

84. "Dari semua kesempatan di hidupku, menjadi anak Ayah dan Ibu adalah kesempatan terbaik yang pernah aku miliki. Happy valentine day Ayah Ibu."

85. "Ibu, aku sangat beruntung bisa dilahirkan olehmu dan melihatmu. Aku menyayangimu."

86. "Mungkin aku bukan orang yang pandai dalam mengutarakan perasaan, tapi percayalah Ibu & Ayah adalah orang yang paling berharga dalam hidupku. Selamat Hari Valentine Ibu dan Ayah."

87. "Selain doa agar tetap bahagia di usia senja, satu hal lagi yang dapat aku lakukan adalah mencintai Ayah dan Ibu di seluruh hidupku. Selamat hari kasih sayang untuk Ayah dan Ibu yang telah mengenalkanku pada kasih dan cinta tulus."

88. "Pemandangan paling indah dan berharga di dunia ini adalah melihat Ayah dan Ibu hidup bahagia. Selamat hari kasih sayang Ayah dan Ibu, berbahagialah dengan cinta hebat yang kalian miliki."

89. "Ayah dan Ibu adalah bahan bakar utamaku untuk terus hidup dan berjalan di kehidupan ini. Terima kasih telah selalu menguatkan dan membimbingku. Selamat merayakan hari kasih sayang untuk kalian yang penuh kehangatan."

90. "Aku tidak tau apa kelanjutan dari hidupku tanpamu Ibu dan Ayah, karena engkau adalah motivasi dan semangatku untuk terus berjuang. Selamat hari kasih sayang untuk kalian."

Kata-kata Valentine romantis bisa untuk caption Instagram

foto: freepik.com

91. "Mari kita rayakan hari kasih sayang ini dengan semua orang. Selamat Hari Valentine!"

92. "Aku bersyukur ada dititik sekarang ditemani dengan orang-orang yang menyayangiku. Selamat Hari Valentine."

93. "Aku bukanlah orang yang sempurna, namun aku selalu berusaha menjadi yang baik untuk setiap orang. Selamat Hari Valentine!"

94. "Satu-satunya hal yang selalu aku syukuri adalah hidup bersamamu. Selamat Hari Valentine."

95. "Selamat Hari Valentine, semoga kasih sayang selalu menyertai kita."

96. "Berjalan bersama, bergandengan bersama, melewati semuanya dengan kasih sayang. Selamat Hari Valentine."

97. "Kebahagiaan dalam hidup adalah makna yang luar biasa. Selamat hari Valentine."

98. "Terkadang ketika kita salah, meminta maaf saja tidak cukup. Kita perlu membuktikan, dan di hari kasih sayang ini akan aku buktikan."

99. "Aku bangga memilikimu, Selamat Hari Valentine, sayang."

100. "Jarak bukan penghalang dari rasa cinta kita yang besar, tetaplah bersamaku. Selamat Hari Valentine, sayang."

Topik Menarik