Sopir Truk Dikeroyok Juru Pakir di Bogor, 4 Pelaku Ditangkap

Sopir Truk Dikeroyok Juru Pakir di Bogor, 4 Pelaku Ditangkap

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 02:00
share

BOGOR, iNews.id - Beredar video dugaan aksi pemukulan oleh empat orang juru pakir terhadap sopir truk di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Saat ini, keempat pelaku sudah diamankan oleh polisi.

Dalam video beredar, terlihat sebuah truk berwarna oranye sedang berhenti di pinggir jalan. Truk tersebut sudah dikelilingi sejumlah orang di bawahnya.

Tak lama ,tampak salah satu pria naik ke pintu ruang kemudi sopir. Pria tersebut terlihat melayangkan tangannya ke arah sopir truk di dalam melalui jendela.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Hendrik membenarkan adanya aksi dugaan pengeroyokan tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 di depan Pasar Cileungsi pada Rabu (24/4/2024).

"Benar, telah terjadi pengeroyokan terhadap sopir truk yang dipllakukan oleh empat orang juru parkir," kata Hendrik dikonfirmasi, Kamis (25/4/2024).

Pengeroyokan itu diduga karena salah paham antara sopir truk dengan para juru pakir. Dalam kejadian ini, sang sopir mengalami luka pukul di kepala.

"Karena selisih paham antara sopir dan juru parkir ketika mobil (truk) diberhentikan tidak langsung berhenti mau menyerempet juru parkir sehingga timbulah keributan. Korban mengalami luka pukul di bagian kepala aja," ungkap Hendrik.

Polisi yang menerima laporan tersebut berhasil mengkap keempat pelaku yang berinisial MSA, BSA, B dan IM. Saat ini, mereka berada di Polsek Cileungsi.

"Para pelaku diamankan oleh Polsek Cileungsi dan dalam proses penyidikan," tutupnya.

Topik Menarik