Romantis! Brandon Salim Resmi Lamar Kekasih di Jepang usai 2 Tahun Pacaran 

Romantis! Brandon Salim Resmi Lamar Kekasih di Jepang usai 2 Tahun Pacaran 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 25 April 2024 - 11:17
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor sekaligus model Brandon Salim baru saja membagikan kabar bahagia. Pria 27 tahun itu telah resmi bertunangan dengan sang kekasih Dhika Himawan.

Setelah dua tahun menjalin kasih, akhirnya Brandon Salim memantapkan hati untuk segera meminang Dhika Himawan. Putra sulung Ferry Salim itu melamar sang kekasih pada 23 April 2024 lalu, di Tokyo, Jepang.

Melalui Akun Instagramnya @brandonsalim, Brandon Salim membagikan foto yang memperlihatkan foto selfie yang wajah bahagianya dan Dhika Himawan yang memamerkan tangan kirinya yang dihiasi cincin di jari manisnya.

“Aku dan Dhika officially engaged di Tokyo, April 23 2024!” tulis Brandon Salim, dikutip dari unggahan tersebut, Kamis, (25/4/2024).

Sebelumnya pada 29 Februari lalu, pemeran film ‘Yowis Ben’ ini sempat bertemu dengan orang tua Dhika Himawan untuk meminta izin melamar. Dia mengaku sempat deg-degan ketika bertemu dengan kedua orang tua sang kekasih.

Namun setelah mengantongi restu dan doa dari orang tua Dhika Himawan, Brandon Salim langsung sigap mencari cincin pertunangan untuk segera melamar sang kekasih. 

Dia telah merencanakan untuk menyusul sang kekasih yang sedang berlibur bersama keluarga di Tokyo. Di situlah waktu yang dia manfaatkan untuk memberikan kejutan lamaran untuk sang kekasih.

“Dhika liburan ke Jepang sama keluarganya dari tanggal 19-30 April. Aku bilangnya baru bisa nyusul tanggal 25! Tapi sebenarnya aku berangkat tanggal 22 supaya bisa surprise Dhika. Aku sampai diantar keluarga ke bandara,” katanya.

Dia pun melakukan berbagai cara agar Dhika Himawan tidak mencurigai rencananya itu. Ketika hari yang ditunggu-tunggu itu datang, Brandon Salim langsung bersiap dengan menggunakan setelan jas berwarna pink salem yang masih baru di hari spesialnya itu.

Dia sempat berkomunikasi dengan tante dari Dhika Himawan untuk membantunya memberikan kejutan lamaran. Ketika Dhika Himawan sedang mandi, Brandon Salim dijemput oleh tante Dhika Himawan untuk naik ke kamar hotel yang ditempati sang kekasih.

Uniknya, Brandon Salim berlutut di depan kamar mandi dan langsung melamar Dhika Himawan yang baru keluar dari kamar mandi. Melihat hal tersebut, keduanya justru malah tertawa.

Meski begitu, lamarannya berhasil diterima oleh Dhika Himawan. Walaupun sederhana, keduanya tampak begitu bahagia.

“Aku naik, masuk kamar dan standby surprise! Jadi pas Dhika keluar kamar mandi, aku sudah di posisi. Bukannya bilang “Will you marry me?” Kita berdua malah ketawa ngakak 30 menit,” ujar Brandon Salim.

“Aku disabet pake baju kotor dan aku bilang “ Nikah yok!!! Hahaha “ akhirnya dia bilang Yes!!!

Topik Menarik