Masyarakat Surabaya Antusias Hadiri Imoby 2024, Ajang Edukasi Ibu dan Anak

Masyarakat Surabaya Antusias Hadiri Imoby 2024, Ajang Edukasi Ibu dan Anak

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:57
share

SURABAYA- Pameran ibu dan anak, Indonesia Mom & Baby, Kids Expo (Imoby) digelar di Kota Surabaya, Sabtu (4/5/2024). Pameran ini diikuti sekira 250 brand yang berhubungan dengan ibu dan anak.

Direktur PT Myexpo Kreasi Indonesia Karen Wiraraharja mengatakan, pameran diadakan di Surabaya karena antusias masyarakatnya tinggi. Pertimbangan lain adalah Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia.

Baca Juga: Bukan Mitos, Jerawat Ternyata Jadi Tanda Seseorang Jatuh Cinta

Selama pameran, sambung Karen, banyak kegiatan yang bisa diikuti para pengunjung yang mayoritas adalah ibu dan anak serta bapak. "Ada pameran, talkshow dan promo-promo menarik lain," kata Karen.

Expo ini juga diisi dengan lomba-lomba menarik untuk anak-anak kecil seperti bersepeda, mewarnai dan aktifitas lain yang mengedukasi. "Kami hadir untuk menghibur masyarakat," ucap dia lagi.

Karen berharap kegiatan ini bisa memberi manfaat positif untuk anak-anak dan keluarga pada umumnya.

"Karena selama pameran berlangsung, ada talkshow kesehatan dengan menghadirkan dokter anak, dokter kandungan serta psikolog," terang Karen.

Direktur Imoby ini juga berharap keluarga yang hadir bisa teredukasi mengenai kesehatan dan tentang gizi yang baik untuk anak mereka. Pastinya, selain mengikuti talkshow, keluarga yang hadir bisa berbelanja produk-produk anak dengan diskon spesial dan dari brand-brand ternama.

Topik Menarik