Pertama Kali Main Series Action, Cinta Laura Akui Excited

Pertama Kali Main Series Action, Cinta Laura Akui Excited

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:05
share

JAKARTA, iNews.id - Cinta Laura ikut membintangi original series Vision+ berjudul Dendam. Bagi Cinta, Dendam adalah series action pertamanya.

Karena Dendam menjadi series action pertama Cinta, dia mengaku sangat antusias. 

"Ini akan menjadi series action pertama Vision+ dan juga series pertama aku dan aku sangat excited," kata Cinta Laura di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2024).

Selain antusias, Cinta juga merasa gugup memerankan karakter Ratna seorang polisi di series ini. Apalagi dia juga sudah lama tak berakting dan ingin memberikan penampilan yang terbaik di series legend ini.

"Nervous luar biasa karena terakhir aku bermain di sebuah film itu akhir 2022 jadi ada satu setengah tahun aku nggak berakting ditambah aku tipe orang percaya seiring berjalannya waktu saat kita berkarier kita pun harus terus ekspektasi dan bertambah dari kualitas," kata Cinta Laura.

Perempuan blasteran Jerman itu harus banyak latihan bela diri karena di series ini dia akan beradu akting dengan Willy Dozan yang juga merupakan sutradara Deru Debu pada 1994.

"Jadi di series ini aku harus bisa mendekati kualitas (bela diri) itu dan tentunya jadi challenge yang menyenangkan," tutur Cinta Laura.

"Banyak yang harus aku pelajari tapi walaupun begitu aku tipe orang yang selalu suka memberikan challenge kepada diri aku sendiri karena kau gak percaya sama kata gak bisa," katanya.

Tak hanya Cinta Laura, series Dendam juga dibintangi oleh Arya Vasco, Willy Dozan, Restu Sinaga dan disutradarai oleh Robby Ertanto.

Topik Menarik