Viral Potret Rizky Febian dan Mahalini Pakai Baju Nikah Berlatar Biru Beredar 

Viral Potret Rizky Febian dan Mahalini Pakai Baju Nikah Berlatar Biru Beredar 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 16:52
share

JAKARTA, iNews.id - Rizky Febian dan Mahalini belakangan menjadi sorotan jelang pernikahan mereka Minggu, (5/5/2024). Tidak heran, segala seluk beluk tentang pasangan ini selalu sukses mencuri perhatian. 

Jika sebelumnya sempat memamerkan pas foto buku nikah berlatar biru, baru-baru ini kembali beredar potret Rizky Febian dan Mahalini mengenakan baju nikah. Meski masih berupa foto berlatar biru, di potret kali ini, keduanya tampak mengenakan konsep baju nikah yang agak antimainstream. 

Potret tersebut dibagikan oleh akun Instagram @spotifyid. Seperti diketahui, keduanya berprofesi sebagai musisi, dan lagu-lagu mereka cukup banyak didengar di platform musik tersebut. 

Terlihat, dalam potret tersebut Rizky Febian tampak mengenakan atasan kemeja putih yang dipadukan dengan dasi hitam panjang, outer kemeja hitam serta celana panjang berwarna senada. 

Penampilan Rizky Febian tampak serasi dengan Mahalini yang terlihat mengenakan atasan korset renda berwarna putih, yang dipadukan dengan celana panjang.

Mahalini juga tampak mengenakan veil yang biasa dikenakan pengantin wanita untuk menghiasi rambut panjang yang dikuncir setengah. 

Meski sama-sama melempar ekspresi fierce dan cenderung datar ke arah kamera, vibes Rizky dan Mahalini terlihat bak pasangan calon pengantin yang tampak begitu bahagia menyambut momen istimewa mereka. 

Seperti diketahui, sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini sempat memamerkan proses pengambilan foto berlatar biru yang identik dengan pas foto buku nikah. Momen pengambilan pas foto nikah tersebut tampak diabadikan dalam video yang turut diunggah di akun Instagram Rizky Febian maupun Mahalini. 

“Satu tuju #beRMuara keabadian,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @rizkyfbian dan @mahaliniraharja, Kamis, (2/5/2024)

Seperti pas foto nikah pada umumnya, Rizky Febian dan Mahalini terlihat kompak mengenakan atasan kemeja putih panjang. 

Mereka tampak berpose mesra di depan latar belakang berwarna biru. Ekspresi bahagia tampak begitu terpancar dari raut wajah keduanya. Rizky dan Mahalini terlihat beberapa kali melempar berbagai ekspresi dan pose. Mahalini bahkan tak sungkan bergelayut manja di dekapan Rizky Febian. 

Rizky Febian dan Mahalini berencana akan menikah pada Minggu 5 Mei 2024 di Bali. Artinya, pasangan yang sudah 2 tahun pacaran ini akan menikah minggu ini di kediaman Mahalini yang berada di Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Topik Menarik