Tangis Pilu Ibu Korban Tewas Kebakaran Toko Bingkai di Mampang: Katanya Pulang 20 April, malah Pulang Selamanya

Tangis Pilu Ibu Korban Tewas Kebakaran Toko Bingkai di Mampang: Katanya Pulang 20 April, malah Pulang Selamanya

Terkini | inews | Jum'at, 19 April 2024 - 15:06
share

JAKARTA, iNews.id - Tangis Sri Danuningsih (40), tak terbendung saat mendatangi lokasi kebakaran toko bingkai di Jalan Raya Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024) siang. Sang anak Tiara (24), tewas dalam kebakaran tersebut.

Ibu paruh baya itu datang didampingi sang suami dan sejumlah anaknya. Begitu melihat ruko 4 lantai yang menjual lukisan dan bingkai itu hangus terbakar, Sri menangis tersedu-sedu. Dua perempuan anggota Pokdar Kamtibmas wilayah setempat berusaha menenangkannya.

Sri menceritakan, anaknya T menggantikan temannya yang pulang kampung saat libur lebaran sebagai asisten rumah tangga (ART) infal atau pembantu pengganti sementara. T sempat menghubungi keluarga dan berjanji akan pulang pada Sabtu (20/4) besok, namun dia menjadi korban kebakaran di ruko tempatnya bekerja.

"Dia gantiin yang mbak pulang (sebagai asisten rumah tangga atau ART), teman aku. Terus bilang tanggal 20 April mau pulang, malah pulang selamanya. Tiara (24)," ucap Sri saat ditemui wartawan di lokasi.

Tiara termasuk dalam tujuh korban tewas dalam kebakaran toko bingkai di Mampang. Sementara lima orang lainnya luka bakar. 
Jenazah ketujuh korban tewas saat ini sudah di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diidentifikasi. Sementara lima orang korban dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Jakarta untuk menjalani perawatan.

Pemadaman kebakaran dinyatakan selesai pada pukul 11.40 WIB atau setelah berkobar kurang lebih 17 jam.

Topik Menarik