Ramai Nobar Timnas Indonesia vs Irak Malam Ini, Begini Prakiraan Cuaca di Jakarta

Ramai Nobar Timnas Indonesia vs Irak Malam Ini, Begini Prakiraan Cuaca di Jakarta

Terkini | inews | Kamis, 2 Mei 2024 - 16:25
share

JAKARTA, iNews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta akan cerah, Kamis (2/5/2024) malam. Namun, cuaca berawan diperkirakan terjadi mulai pukul 19.00 WIB dan 22.00 WIB.

Warga Jakarta yang akan nonton bareng (nobar) diimbau waspada potensi hujan di malam hari. Suhu udara diprediksi mencapai 27-29 derajat Celsius.

Timnas Indonesia U-23 akan berlaga melawan Irak di perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024. Pertandingan akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada pukul 22.30 WIB.

Pertandingan ini bukan hanya tentang memperebutkan peringkat ketiga, tetapi juga tentang peluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23, yang baru saja menelan kekalahan pahit dari Uzbekistan di semifinal, masih memiliki peluang untuk meraih tiket ke Olimpiade melalui jalur play-off. Namun, mereka harus terlebih dahulu mengalahkan Irak di perebutan peringkat ketiga.

Sementara itu, Irak juga ingin bangkit dari kekalahan mereka di semifinal melawan Jepang. Bagi Irak, meraih peringkat ketiga di Piala Asia U-23 2024 akan menjadi pencapaian yang membanggakan dan menjadi pelipur lara atas kegagalan mereka melaju ke final.

Meskipun Timnas Indonesia U-23 tidak akan diperkuat oleh kapten Rizky Ridho, para pemain lainnya diyakini akan tampil penuh semangat dan pantang menyerah.

Informasi Siaran Langsung di RCTI dan streaming Vision+.

Topik Menarik