Komedian Top Punya Anak Parasnya Cantik Banget Jarang Tersorot Media, Nomor 1 Pebisnis yang Modis

Komedian Top Punya Anak Parasnya Cantik Banget Jarang Tersorot Media, Nomor 1 Pebisnis yang Modis

Gaya Hidup | probolinggo.inews.id | Selasa, 19 Maret 2024 - 08:40
share

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id – Tidak banyak yang mengetahui bahwa ada sejumlah anak dari komedian terkenal yang memiliki paras cantik namun jarang mendapat sorotan dari media. Tanpa banyak sorotan, ternyata anak-anak ini juga telah meraih prestasi masing-masing.

Selama ini, keberadaan anak-anak dari para komedian tersebut memang lebih dikenal karena karier orangtuanya. Namun, mereka tidak mengikuti jejak orangtua mereka untuk menjadi komedian.

Mereka lebih memilih untuk meniti karier mereka sendiri.

Siapa saja mereka, simak ulasan lebih lanjut di bawah ini:

1. Hada Kusumonegoro 

Paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media adalah Hada Kusumonegoro. Dia adalah anak komedian Indro Warkop. Pelawak tahun 1980an ini masih eksis sampai saat ini. 

Indro memiliki anak yang jarang tersorot publik yaitu putri keduanya yang cantik Hada Kusumonegoro. Perempuan ini suka bergaya modis bak ABG dan berprofesi sebagai wanita bisnis alias pebisnis. 

Banyak yang tidak menyangka ternyata dia sudah menikah dan memiliki dua buah hati.

 

2. Ashrida Dwi Handayani 

Tidak banyak yang tahu bahwa komedian Parto Patrio memiliki putri cantik yang sudah dewasa yang bernama Ashrida Dwi Handayani. 

Dia merupakan anak Parto hasil dari pernikahannya dengan istri pertama. Ashrida merupakan lulusan sarjana ekonomi dan tidak mengikuti jejak sang ayah yang terjun ke dunia hiburan. 

3. Amanda Caesa 

Paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media adalah Amanda Caesa. Tak kalah dari kakaknya, Amanda anak kedua Parto Patrio dari istri keduanya juga cantik dan memesona. 

Berbeda dari ayahnya, Amanda lebih tertarik dengan dunia tarik suara. Melihat bakatnya sejak belia, sang ayah pun sering menyarankan dan mendukung Amanda menjadi penyanyi. Di usia 17 tahun, dia sudah mengeluarkan single pertamanya. 

4. Tia Septiana 

Mandra merupakan komedian yang sangat terkenal pada masanya. Tidak banyak yang tahu bahwa komedian Mandra ini memiliki putri yang cantik bernama Tia Septiana. Perempuan yang memiliki paras ayu dan senyum yang menawan ini jarang tereskpos. 

5. Putri Delina 

Paras cantik anak komedian terkenal yang jarang tersorot media salah satunya Putri Delina. Dia merupakan anak komedian kondang Sule yang dahulu jarang tersorot media.

Namun akhir-akhir ini kerap menjadi perbincangan warganet karena kasus dengan ibu tirinya, Nathalie Holscher. Di sisi lain dia pun menjadi idola remaja karena kepiawaiannya dalam bernyanyi.

Kini gadis cantik ini mengikuti jejak sang kakak Rizky Febian yang terjun ke dunia entertain. Dia mantap merambah ke dunia musik.   

Topik Menarik