Diisukan Selingkuh, Rizky Nazar Klarifikasi Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-Baik Saja

Diisukan Selingkuh, Rizky Nazar Klarifikasi Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-Baik Saja

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 09:55
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Rizky Nazar tengah ramai diisukan putus dengan Syifa Hadju. Dia diduga selingkuh dengan Shalshabilla Andriani. 

Isu tersebut muncul, usai seorang netizen melihat Rizky Nazar tengah bersama dalam satu kesempatan. Bahkan Rizky Nazar juga diduga mencium Shalshabilla Andriani.

Tak mau hubungannya memburuk dengan sang kekasih dan isu tersebut makin melebar, lewat Instagram story pribadinya Rizky Nazar memberikan klarifikasi.

"Jadi kami emang pergi rame-rame dan gue ga berdua doang sama Salsa, jadi soal video yang beredar itu sebenernya gue lagi ngobrol sama Salsa," tulis Rizky Nazar dikutip dari @rizkynazar20, Jumat (27/4/2024).

Namun, dikarenakan situasi di tempat tersebut sangat ramai, sehingga membuat Rizky dan Shalshabilla saling mendekat untuk mengobrol.

"Memang ngobrolnya terkesan deket karna memang suasananya berisik. Di video itu gue lagi ngobrol sama Salsa tapi ada oknum-oknum yang mengedit video tersebut sehingga terkesan ada apa-apa antara gue sama Salsa seperti yang diberitakan," kata Rizky Nazar.

Lebih lanjut, Rizky Nazar mengaku hubungannya dengan Shalshabilla masih terjalin baik. Begitu juga Shalshabilla dengan Syifa Hadju. "Kita semua masih berteman baik seperti biasa. dan makasih atas perhatiannya untuk gue dan Syifa," kata Rizky Nazar.

Aktor 28 tahun itu juga menegaskan hubungannya dengan Syifa Hadju masih baik-baik saja. Tidak seperti yang diisukan jika mereka berdua putus. 

"Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang," kata Rizky Nazar 

"Sorry kalo ada salah kata sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi," tutur Rizky Nazar.

Topik Menarik