Roy Marten Kembali ke Layar Kaca, Bintangi Series Kartu Keluarga di Vision+

Roy Marten Kembali ke Layar Kaca, Bintangi Series Kartu Keluarga di Vision+

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 14:38
share

JAKARTA, iNews.id - Roy Marten, kembali menghibur layar kaca dengan perannya yang menarik dalam Original Series Vision+ mendatang yang berjudul Kartu Keluarga. Series ini menceritakan kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang single mother yang berjuang untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putranya, Jarrot.

Demi mendapatkan Kartu Keluarga baru agar Bono bisa mendaftar ke SMP favorit di zona berbeda, Sri terpaksa harus terlibat dalam pernikahan palsu dengan Ambardi (Dimas Anggara).

Roy Marten berperan sebagai Pak Broto, ayah kandung Ambardi yang digambarkan sebagai sosok penuh humor dan tegas. Pak Broto sangat peduli dengan masa depan Ambardi dan ingin dia menikah dengan wanita yang berasal dari keluarga terpandang dan memiliki pendidikan tinggi.

Kembalinya Roy Marten ke layar kaca tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya yang sudah lama menantikan aksi aktingnya.

Pengalamannya yang luas di dunia akting memungkinkan dia untuk memerankan karakter Pak Broto dengan memuaskan. Penampilannya dalam series ini pun diyakini akan menjadi salah satu daya tarik utama bagi para penonton.

Nantikan series Kartu Keluarga di Vision+. Downloaddan jangan lupa update aplikasi Vision+ sekarang dan berikan rating bintang 5 di Play Store!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Topik Menarik