Kisah Sri Widuri dan Ambardi: Dua Jiwa Beda Kepribadian Bersatu di Series Kartu Keluarga

Kisah Sri Widuri dan Ambardi: Dua Jiwa Beda Kepribadian Bersatu di Series Kartu Keluarga

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 12:57
share

Serial terbaru Vision+ Originals berjudul Kartu Keluarga menghadirkan dua karakter utama yang menarik untuk disimak, Sri Widuri yang diperankan oleh Bunga Zainal dan Ambardi yang diperankan oleh Dimas Anggara. Kedua karakter ini memiliki latar belakang yang berbeda, namun sama-sama menunjukkan ketegaran dan kegigihan dalam menghadapi hidup.

Diceritakan Sri Widuri adalah seorang janda anak satu yang gigih berjuang untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya, Jarot. Kehidupannya sebagai janda tidak membuatnya patah semangat. Ia bekerja keras demi memastikan Jarot mendapatkan pendidikan terbaik.

Sri Widuri digambarkan sebagai wanita yang tegar dan pantang menyerah. Ia memiliki tekad yang kuat untuk memberikan kehidupan yang layak bagi anaknya. Ia tidak takut untuk bekerja keras dan mengambil risiko demi mencapai tujuannya.

Ambardi memilih untuk melampiaskan kesedihannya dengan bekerja keras. Ia berusaha untuk melupakan masa lalunya dengan fokus pada karirnya. Namun, luka batinnya masih membekas dan mempengaruhi interaksinya dengan orang lain.

Meskipun memiliki latar belakang yang berbeda, Sri Widuri dan Ambardi memiliki beberapa kesamaan. Series Kartu Keluarga tidak hanya menyajikan cerita yang fresh dan menarik, tetapi juga dikemas dengan humor yang segar dan menghibur. Komedi yang disajikan ringan dan memiliki pesan moral yang kuat.

Kartu Keluarga akan segera hadir di Vision+. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis dan trailer resminya segera!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Topik Menarik