Aksi Keren Srikandi Satlantas Polres Gresik, Bawa Kebahagiaan di Hari Jumat, Ini yang Dilakukan

Aksi Keren Srikandi Satlantas Polres Gresik, Bawa Kebahagiaan di Hari Jumat, Ini yang Dilakukan

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Sabtu, 27 April 2024 - 10:00
share

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Anggota Satlantas Polres Gresik menyalurkan kebaikan dengan membagikan nasi bungkus kepada para jamaah sholat Jumat di Masjid Kebomas Baitus Salam. Inisiatif yang disebut "Jumat Berkah" ini telah menjadi rutinitas, menandai komitmen mereka untuk peduli dan menjalin ikatan dengan masyarakat.

Dalam setiap sesi, sebanyak 100 nasi bungkus disalurkan kepada jamaah yang tak hanya merasa kenyang secara fisik, tetapi juga tersentuh secara emosional dengan gestur kebaikan tersebut.

"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu program unggulan Polres Gresik untuk mewujudkan Polri yang Presisi," ungkap Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Kasat lantas AKP Derie Fradesca menambahkan, melalui kegiatan ini, pihaknya ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dan membangun sinergi yang positif antara Polri dan masyarakat.

"Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk terus memperkuat hubungan yang baik dengan masyarakat," katanya.

Respon positif dari masyarakat menjadi penguat semangat bagi para pelaksana kegiatan. "Kami senang melihat bahwa masyarakat menyambut baik kegiatan Jumat Berkah ini. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkas AKP Derie.

Topik Menarik