Erick Thohir Sentil Pengelola Bandara Soekarno-Hatta Gara-gara Karpet

Erick Thohir Sentil Pengelola Bandara Soekarno-Hatta Gara-gara Karpet

Ekonomi | inewsid | Selasa, 15 Februari 2022 - 11:37
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri BUMN Erick Thohir menegur pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) terkait karpet bandara. Menurutya, karpet yang digunakan di bandara internasional tersebut sudah tak layak digunakan.

Hal ini dilakukan saat Erick hendak melakukan perjalanan melalui Bandara Soetta. Kemudian, dia menginjak salah satu karpet di sana.

Kualitasnya jelek, ucapnya dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya @erickthohir, Selasa (15/2/2022).

Erick menjelaskan, umumnya karpet ada beberapa jenis seperti heavy duty dan ada yang untuk sehari-hari. Adapun karpet jenis heavy duty, dia tidak mengetahui berapa lama ketahanan jenis karpet tersebut.

Namun, menurutnya karpet yang terpasang di Bandara Soetta sudah parah. Dia pun menanyakan terkait kualitas pemilihan jenis karpet tersebut.

Kalau ini sih parah. Lihat dulu juga keuangannya, kan airport lagi sepi. Cuma maksudnya kualitas pemilihannya gimana? kata dia.

Erick menuturkan, Bandara Soetta seharusnya bisa memberikan wajah terbaik. Hal ini karena Bandara Soetta merupakan gerbang masuk wisatawan.

Sebagai gerbang masuk wisatawan, Bandara Soekarno Hatta harus bisa memberikan wajah terbaiknya. Pelayanan juga harus ditingkatkan dan dijaga, ucap Erick.

Topik Menarik