Meriahkan Libur Lebaran, Miss World Malaysia Dewi Liana Tampil di Luminious Ramadan 2024 

Meriahkan Libur Lebaran, Miss World Malaysia Dewi Liana Tampil di Luminious Ramadan 2024 

Berita Utama | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 17:19
share

JAKARTA, iNews.id – Libur Lebaran menjadi salah satu momen yang paling ditunggu banyak orang, khususnya umat Muslim di Indonesia. Tak melulu harus pulang kampung, merayakan liburan juga bisa sambil menikmati atraksi di berbagai mall di Jakarta. 

Salah satunya Luminious Ramadan 2024 yang digelar Grand Indonesia Jakarta. Program ini menampilkan dua musisi dari dua negara yakni Miss World Malaysia 2014 Dewi Liana dan RAN. 

Miss World Malaysia tampil memberikan penampilan terbaiknya pada 5 April 2024. Sehari setelahnya, 6 April 2024 akan ada RAN yang terdiri dari Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino akan bersilaturahmi sambil menebar sejumlah hits.

Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini, mengatakan alasan dipilihnya kedua penyanyi ini. Menurut Annisa performa Dewi Liana dan RAN bisa memanaskan ajang Midnight Sale jelang Idul Fitri 2024. 

“Kami ingin kembali pelan-pelan ke era normal. Tahun lalu, full hanya dekorasi tematik selama pandemi. Sekarang kami beri pertunjukkan bertahap lewat performa Dewi Liana dan RAN,” kata Annisa Hazarini.

Tari Tanoura meriahkan Libur Lebaran di Grand Indonesia. (Foto: Istimewa)
Tari Tanoura meriahkan Libur Lebaran di Grand Indonesia. (Foto: Istimewa)

Selain memberikan penampilan dua musisi kenamaan, untuk dekorasi Lebaran dikatakan Annisa terinspirasi keanggunan Crystal Mosque atau Masjid Kristal di Kuala Terengganu Malaysia. Dekorasi ini merefleksikan kedekatan karena sama-sama berada di kawasan Asia Tenggara.

“Lewat dekorasi dan kehadiran dua musisi dari dua negara, kami ingin merangkul generasi milenial dan gen Z. Kami hadirkan dekorasi yang lebih Asia agar masyarakat yang tak liburan bisa terhibur,” katanya. 

Selain RAN dan Dewi Liana, ada parade seni dan Darbuka Percussion tiap Sabtu dan Minggu. Ada juga Tari Zapin tiap Minggu, dan Tari Tanoura dan Sufi Dance tiap Sabtu. Sementara penampilan Piano dan Gambus tiap Jumat pukul 16.00 WIB. 

Topik Menarik