Indonesia Tembus Final Thomas dan Uber, Mikha Angelo: Amazing!

Indonesia Tembus Final Thomas dan Uber, Mikha Angelo: Amazing!

Berita Utama | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 06:20
share

JAKARTA - Mikha Angelo mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan tim bulutangkis Indonesia melaju ke babak final Piala Thomas dan Uber yang digelar di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, China, pada 4 Mei 2024. 

Pencapaian tersebut merupakan sejarah baru karena ini pertama kalinya tim Thomas dan Uber Indonesia lols ke final bersamaan selama 26 tahun tersebut. Tak hanya itu, ini juga menjadi final pertama tim Uber Indonesia sejak 2008. 

Gregoria Mariska cs lolos ke final usai menaklukkan Korea Selatan 3-2, sementara Jonathan Christie dkk menang mutlak melawan Taiwan dengan skor 3-0. Lewat Insta Story, Mikha mengunggah poster keberhasilan kedua tim melaju ke final. 

Amazing!” tulisnya sebagai caption unggahan seperti dikutip dari Insta Story sang musisi, pada Minggu (5/5/2024). 

Sebelumnya, melalui akun X pribadinya, personel The Overtunes itu juga mengungkap rasa bangganya kepada kekasih yang berhasil menaklukkan musuh bebuyutannya, Ratchanok Intanon di babak perempatfinal.

“Kemenangan yang berarti banget, lawan idola sendiri. Setelah dulu sering banget ketemu di R32/16 berturut-turut. Menunggu 3 tahun sampai akhirnya rematch dan sekarang pecah telur. Proud of you,” kata Mikha memuji Gregoria Mariska sang kekasih. 

Di babak final besok, Tim Uber dan Thomas sama-sama akan melawan China demi membawa pulang Piala Uber dan Thomas. Jika berhasil, maka Indonesia akan mencetak sejarah baru karena sukses mengawinkan gelar tersebut.*

Topik Menarik