Potret Mahalini Tampil Cantik dengan Mahkota Gelung Agung di Pernikahannya

Potret Mahalini Tampil Cantik dengan Mahkota Gelung Agung di Pernikahannya

Berita Utama | inews | Minggu, 5 Mei 2024 - 12:45
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian melangsungkan pernikahan menggunakan adat khas Bali di Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Beberapa rekan terdekat Mahalini telah membagikan penampilan Mahalini yang begitu memesona di hari berbahagianya itu. Terlihat Mahalini menggunakan mahkota Gelung Agung yang menjuntai tinggi. 

Yuk, intip potret cantik Mahalini di hari pernikahannya, seperti dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (5/5/2024).

Pakai kebaya bernuansa coklat keemasan

Mahalini menggunakan kebaya berwarna coklat keemasan yang press body. Kebaya  dan songketnya dipenuhi payet-payet cantik yang membuatnya semakin bersinar di hari spesial ini. Mahalini memakai ikat pinggang berwarna pink terang dengan hiasan bros emas. Kebaya cantik yang dikenakan oleh Mahalini ternyata karya desainer Asky Febrianti.

Make up natural dengan bulu mata dramatis

Perempuan 24 tahun itu memakai make up natural dengan nuansa peach yang sangat cocok dengan warna kulitnya. Di bagian matanya lebih dipertegas dengan bulu mata yang dramatis, hal ini membuat penampilan Mahalini semakin memukau. Di hari pernikahannya ini, Mahalini menggunakan sentuhan tangan dari make up artist Rossy Pramita. 

Tampil anggun dalam Mahkota Gelung Agung khas Bali

Sebagai perempuan dengan darah Bali, Mahalini memakai mahkota Gelung Agung di hari pernikahannya. Biasanya mahkota ini memiliki berat hampi 3,5 kilogram lho. Gelung Agung ini dihiasi bunga sendat berwarna emas dalam jumlah yang banyak. Dulunya hanya golongan raja-raja saja yang boleh menggunakannya, namun sekarang Gelung Agung mulai banyak digunakan pada pengantin Bali. 

Bersanding dengan Rizky Febian

Dalam unggahan akun Instagram @idaayucintiyaa, terlihat Mahalini bersanding dengan Rizky Febian yang ia pilih untuk menjadi pasangan hidupnya. Keduanya tampak duduk bersampingan dalam balutan busana pernikahan Bali.

Tatapan hangat Rizky Febian melihat Mahalini

Sementara itu, pada unggahan Instagram @nindypricilia, terlihat Rizky Febian dalam balutan jas safari berwarna coklat keemasan, sama seperti kebaya Mahalini. Untuk bawahannya, pria yang akrab disapa Iky itu menggunakan kain kamen berwarna senada dan ikat kepala yang bernama udeng. Iky menatap hangat sembari tersenyum ke arah Mahalini yang sedang tertawa bahagia. 

Topik Menarik