Pratama Arhan dan Azizah Salsha Pamer Kemesraan jelang Laga Indonesia U-23 vs Guinea

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Pamer Kemesraan jelang Laga Indonesia U-23 vs Guinea

Berita Utama | semarang.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 10:10
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pasangan suami istri Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali pamer kemesraan di media sosial. Momen kemesraan keduanya diunggah melalui akun Instagram @pratamaarhan8.

Dalam foto yang diunggah Sabtu (4/5/2024), Arhan yang mengenakan kaus putih dengan kaca mata hitam berpose mesra dengan Azizah yang mengenakan baju berwarna hitam dan bertopi biru langit. “Trippin on you” tulis @pratamaarhan8 dikutip Minggu (5/5).

Sontak unggahan Pratama Arhan pun langsung dibalas sang istri. “Aight Aight,” ucap Azizah di kolom komentar Pratama Arhan. Tak ketinggalan rekan setim Arhan, Justin Hubner juga ikut berkomentar. “wow,” kata @justinhubner5.

Sementara komentar beragam datang dari para netizen. “cieeeeee arhoo sama jiah,” ujar @citragcl_. “ Masyaallah so sweet bett,” kata @wiidyaaaa_.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Pratama Arhan tampil bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024. Skuad Garuda Muda harus puas finish di peringkat ke empat usai kalah 1-2 dari Irak U-23 di perebutan tempat ketiga.

Selanjutnya tim besutan Shin Tae-yong akan menghadapi Timnas Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024 pada Kamis 9 Mei pukul 19.00 WIB.
 

Topik Menarik