Kader Ormas PP Nyalon Bupati Tangerang

Kader Ormas PP Nyalon Bupati Tangerang

Terkini | banten.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 17:10
share

TANGERANG, iNewsBanten- Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila sekaligus Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Zulkarnain mengambil formulir pendaftaran calon Bupati di PDI-Perjuangan. Kamis, 25 April 2024.

Dimana, pengambilan formulir tersebut juga dikawal puluhan anggota Pemuda Pancasila yang mendukung penuh Zulkarnain menjadi Bupati Tangerang 2024-2029.

Saat diwawancarai, Zulkarnain mengatakan, akan mencalonkan diri sebagai Bupati Tangerang jalur independen. Namun, dirinya tidak menutup kemungkinan akan menerima bila ada partai politik yang akan mendukungnya.

 

"Hari ini kita mendapatkan undangan untuk mengambil formulir pendaftaran. Karena saya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Independen," ujar bang Zul biasa disapa.

"Pasti ada partai pendukung, ya silahkan namanya juga kan sudah diatur undang-undang. Tapi, kalo bicara serius saya paling serius, untuk majukan Kabupaten Tangerang," sambungnya.

Bang Zul memamparkan bahwa dirinya telah mengantongi sedikitnya 600 ribu suara untuk pencalonan Bupati Tangerang nanti. Maka, dari itu dirinya berani mencalonkan diri melalui jalur independen.

 

"Dari aturan kan 150 ribu kita sudah punya suara 600 ribu maka itu kita independen. Tapi kalo partai ada mahar saya gamau. Kita tidak menyiapkan mahar," paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua tim Desk Pilkada PDI-P Kabupaten Tangerang, Didi Rosadi mengatakan bahwa hari ini pihaknya menerima pendaftaran satu calon Bupati Tangerang. "Hari Kamis ini hanya Zulkarnain yang mengambil formulir, karena undangan," katanya.

 

Lebih lanjut, Didi menyebut selama 5 hari pembukaan pendaftaran calon ini, pihaknya telah menerima sebanyak enam nama bakal calon Bupati Tangerang di PDI-P Kabupaten Tangerang.

Enam nama tersebut yakni H. Madromli, Irvansyah Asmat, Chris Indra Wijaya, Didi Supriadi, Bahrul Ulum dan Zulkarnain. "Tidak menutup kemungkinan akan ada calon pendaftar lagi untuk besok yakni Iskandar Mirsad dan Intan Nurul Hikmah," tandasnya

Topik Menarik