Pererat Tali Silaturahmi, Camat Ciomas Gelar Halal Bihalal Dihadiri Tiga Caleg Terpilih di Ciomas

Pererat Tali Silaturahmi, Camat Ciomas Gelar Halal Bihalal Dihadiri Tiga Caleg Terpilih di Ciomas

Terkini | banten.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 04:00
share

SERANG, iNewsBanten - Mempererat tali silaturahmi Camat Kecamatan Ciomas menggelar acara Halal bihalal bersama unsur Muspika, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat di Kecamatan Ciomas, acara tersebut digelar di aula kantor Kecamatan Ciomas, Selasa (23/4/2024).

Acara Halal bihalal tersebut berbeda dengan acara tahun-tahun kemarin, kali ini acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh tiga Caleg terpilih, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari dapil 4 Kabupaten Serang yang merupakan asli putra daerah di Ciomas. Hal itu yang membuat suasana halal bihalal menjadi lengkap, selain itu dihadiri oleh pegiat lingkungan di Kecamatan Ciomas.

 

Kepada wartawan, camat Kecamatan Ciomas Ugun Gurmilang mengatakan tema acara halal bihalal tersebut dengan tema Harmonisasi hubungan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Ciomas, membangun sinergi menjaga ukhuwah, Ia berharap dengan dihadirinya oleh tiga dewan terpilih, dapat mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat Ciomas, dan masyarakat berharap kepada tiga dewan terpilih tersbeut dapat lebih memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Ciomas.

"Acara halal bihalal ini disamping harmonisasi juga mempererat tali silaturahmi, acara ini juga yang lebih menarik dihadiri oleh tiga dewan terpilih dari dapil 4 kabupaten serang yang merupakan asli putra daerah Kecamatan Ciomas, dari semua undangan yang hadir ternyata banyak sekali aspirasi yang disampaikan kepada Caleg terpilih, mudah-mudahan itu juga menjadi bahan mereka juga, pada saat ketiga dewan tersebut dilantik, September 2024 nanti," ujarnya.

 

Ke depan untuk Ciomas yang lebih maju lagi, kalau dinyatakan bersatu Kecamatan Ciomas sudah bersatu, "kita sudah bersatu karena sudah punya tiga dewan, dan ini sejarah untuk Ciomas, suara kita untuk kita. Semoga ke depan tiga dewan ini memperjuangkan Aspirasi-aspirasi baik dari masyarakat, pemuda seluruh pegiat di Ciomas ditambah dari unsur pemerintahan desa maupun dari alim ulama." Tukas Camat Ciomas.

Topik Menarik