Viral Video Aksi Tak Senonoh di Kota Probolinggo Disaksikan Anak Balita

Viral Video Aksi Tak Senonoh di Kota Probolinggo Disaksikan Anak Balita

Terkini | probolinggo.inews.id | Sabtu, 4 Mei 2024 - 15:40
share

PROBOLINGGO , iNewsProbolinggo . id - Viral sebuah video di media sosial Facebook yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita dewasa melakukan hal senonoh diduga lokasi di jalan semeru,Triwung Kidul, Kecamatan kademangan kota Probolinggo.

Ironisnya adegan tak senonoh itu dilakukan didepan anak kecil yang berada tepat di depan pria dan wanita tersebut. Video yang viral itu berdurasi 3.20 menit dan mendapat komentar dari beberapa pengguna facebook seperti,

@Din Musyrifah Anaknya jadi cctv, yang akan terekam selama lamanya, bisa jdi orang lain akan melupakan vidio ini, tapi tidak dengan anaknya... Naudzubillah.

@Uliya Rohimatul Setiap kesawah pasti nemuin org kyk itu di taman Semeru, kebetulan sawahku bersebelahan sama taman
Semeru, pasti setiap sore ada aja yg bercocok tanam disitu,pernah diintip SM suamiku,dan mereka langsung kabur.

Menanggapi video yang viral Kepala Satpol PP Kota Probolinggo Pujo Agung Satrio saat dikonfirmasi pihaknya masih melakukan pengecekan ke lokasi.

"Kami tetap melakukan Patroli keliling dan segera kami koordinasikan dengan kominfo juga terkait masalah video yang viral," singkatnya, sabtu (4/05/24).

Video yang viral itu hingga berita ini dibuat, mendapatkan 473 like 432 komentar serta dibagikan sebanyak 39 kali di akun facebook bernama Dani Coco.

Topik Menarik