Viral Suami Bunuh Istri dan Bacok Mertua di Minsel, Baru Punya Bayi Usia 1 Bulan

Viral Suami Bunuh Istri dan Bacok Mertua di Minsel, Baru Punya Bayi Usia 1 Bulan

Terkini | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:31
share

MANADO, iNews.id - Suami membunuh istri dan membacok mertua laki-laki hingga mengalami luka berat. Peristiwa sadis ini terjadi di Desa Temboan, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, Jumat (3/5/2024).

Lebih memilukan lagi, korban ternyata baru melahirkan dan meninggalkan bayi berusia kurang lebih 1 bulan. Kasus pembunuhan dan penganiayaan ini viral di media sosial.

Informasi diperoleh, identitas pelaku berinisial RL (26) dan korban istrinya RT (24). Kemudian korban terluka JT (48) ayah dari korban sekaligus mertua pelaku.

Kapolres Minsel AKBP Feri R Sitorus mengatakan, pelaku RL saat ini sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan. Dari keterangan awal, aksi penganiayaan ini dilakukan RL menggunakan senjata tajam (sajam) jenis parang.

“Korban perempuan RT mengalami luka potong di bagian kepala dan jari, meninggal dunia di IGD RS Cantia Tompasobaru. Korban mertua pelaku mengalami luka potong di bagian lengan tangan kiri, dada dan kepala saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS Cantia Tompasobaru,” katanya, Jumat (3/5/2024).

Kasus penganiayaan ini langsung direspons cepat polisi dengan segera mengamankan pelaku bersama barang bukti.

“Tersangka dan babuk sajam saat ini telah diamankan untuk kepentingan proses penyelidikan. Untuk motif kasus, sementara ini diduga karena permasalahan intern keluarga,” ucapnya.

Kapolres Minsel juga mengimbau masyarakat untuk mempercayakan kasus ini pada polisi.

“Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tenang, tidak terpancing ataupun menyebarkan isu-isu hoaks. Sekali lagi, tersangka dan babuk sudah kami amankan. Percayakan penanganan kasus ini pada polisi,” ucapnya.

Topik Menarik