Intip Besaran Gaji Justin Hubner yang Masuk Kantong Tiap Bulan

Intip Besaran Gaji Justin Hubner yang Masuk Kantong Tiap Bulan

Terkini | okezone | Sabtu, 27 April 2024 - 04:38
share

JAKARTA - Gaji per bulan Justin Hubner ternyata sebanding dengan penghasilan tahunan dari Pratama Arhan di Liga Jepang.

Justin Hubner sendiri merupakan pemain yang ditransfer dari klub Liga Premier Inggris, Wolverhampton ke klub kasta teratas Liga Jepang yaitu Cerezo Osaka.

Justin Hubner mulai menjadi sorotan banyak orang dari kehadirannya di Liga Jepang. Salah satu yang menjadi sorotan adalah gaji Justin Hubner tersebut.

Banyaknya orang yang membandingkan gaji dari Justin Hubner tersebut dengan Pratama Arhan yang juga turut hadir di Liga 2 Jepang membuat gaji perbulan Justin Hubner terungkap.

Sebelum membandingkan gaji dari kedua pemain timnas Indonesia tersebut, terdapat struktur gaji dari pemain di Liga Jepang yang perlu dipahami.

Berdasarkan berbagai sumber data, rata-rata dari gaji pemain di Liga 1 Jepang ternyata jauh lebih tinggi daripada di Liga 2 Jepang.

Para pemain Liga 1 Jepang memiliki rata-rata gaji sekitar 373.294 euro per musim atau sekitar Rp6,3 miliar. Lalu, untuk para pemain Liga 2 Jepang memiliki rata-rata gaji sekitar 4 sampai 5 juta yen per musim atau sekitar Rp400 juta sampai Rp500 juta.

Topik Menarik